Selasa, 11 Februari 2020

Tanya Dokter Kulit Wajah Tentang Bagaimana Cara Agar Wajah Menjadi Lebih Cerah


Istilah kecantikan sudah tidak asing lagi bagi para wanita, banyak hal yang dilakukan untuk memiliki penampilan cantik dan menarik. Dengan menggunakan baju kekinian, celana terbaru, sepatu dan sandal branded, tas merek mahal, dan model rambut serta warna rambut, selain itu juga penampilan wajah yang tetap terlihat cerah dan kencang supaya tetap terlihat awet muda. Sekarang ini sudah banyak pemutih wajah alami sehingga sebaiknya tanya dokter kulit wajah di Halodoc.



Berikut adalah beberapa cara untuk mendapat kulit cerah diantaranya:

  • Menggunakan krim pemutih, hal ini sudah menjadi hal wajib bagi perempuan yang sangat perawatan terhadap kulit untuk mendapat kulit yang cerah, lembut, sehat namun cenderung memiliki harga yang mahal karena perawatan dan penambahan krim secara berkala.
  • Menggunakan obat suntik, sudah banyak yang menggunakan cara ini supaya kulit cerah didapatkan secara instan, membuat kulit terlihat kenyal dan terasa lembut.
  • Menggunakan masker, banyak juga yang menggunakan cara ini dengan menggunakan bahan masker alami dari buah atau membeli produk masker dari merek terpercaya yang memiliki khasiat bagi kulit. Tidak hanya mencerahkan tetapi mengecilkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo dan membuat kulit tampak jauh lebih kencang.

Berdasarkan ketiga hal diatas tentunya sudah menjadi hal umum untuk wanita, namun sekarang ini wanita lebih cenderung menggunakan bahan yang tidak sembarangan dan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Banyaknya krim dan obat pemutih yang menyebar luas di masyarakat dan memiliki kandungan kimia yang berbahaya tidak lagi di perhatikan karena obsesi untuk cantik lebih besar daripada untuk memperhatikan hal lain seperti kandungan bahan dan harga. Inilah yang sangat berbahaya bagi kesehatan wajah kulit wanita karena yang perlu diketahui adalah tanpa menggunakan pemutih wajah pun wanita tetap terlihat cantik, ini hanyalah sekedar perawatan tambahan untuk kulit wajah.

Untuk memilih produk krim pemutih sebaiknya mengenali jenis kulit, karena kulit berminyak dan kulit normal menggunakan krim yang berbeda. Konsultasikan dengan dokter untuk produk krim yang cocok dan tidak cocok. Pastikan bahan yang digunakan berasal dari bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit. Sebaiknya pengguna mengetahui banyak merek krim wajah yang digunakan sesuai dari testimoni orang lain yang pernah menggunakan sebelumnya. Untuk menjaga wajah dari sinar matahari langsung sebaiknya tetap gunakan tabir surya sehingga akan memberikan hasil yang optimal pada kulit.

Berikut adalah beberapa cara merawat wajah untuk lebih putih secara alami diantaranya:

  • Mengoleskan perasan air jeruk nipis atau lemon atau jeruk secara merata pada kulit wajah untuk memutihkan kulit wajah.
  • Menggunakan masker dari kulit jeruk yang sudah kering dan dihaluskan.
  • Mengoleskan gel lidah buaya pada kulit.
  • Menggunakan masker dari pepaya.
  • Menggunakan masker dari alpukat.
  • Menggunakan masker dari pisang dengan campuran madu.
  • Menggunakan masker dari kentang dengan tambahan susu.

Banyaknya produk pemutih wajah, tetapi sangat disarankan untuk menggunakan produk pemutih wajah alami karena bahan yang digunakan sudah dijamin kealamiannya dan kebersihan selama pengelolaan bahannya menjadi masker sehingga dapat tanya dokter kulit wajah. Dengan bertanya dokter kulit maka setiap permasalahan kulit dapat diselesaikan. Membutuhkan waktu yang cukup lama dan menggunakannya haruslah rutin supaya menghasilkan kulit wajah yang cerah dan kencang. Banyaknya kelebihan menggunakan masker dari buah alami sangat cocok bagi semua jenis kulit dan pembuatannya juga tidak susah.



0 komentar:

Posting Komentar