Selasa, 12 November 2019

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Anak Tidak Mudah Sakit


Anak yang aktif dan ceria menandakan bahwa ia sedang dalam keadaan sehat. Kondisi tersebut tentu saja membuat para orang tua senang karena ia bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Agar anak tetap sehat, Anda harus tetap menjaga lingkungan serta asupan makanannya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan suplemen makanan Fitkidz multivitamin anak untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.



Namun, saat si kecil sakit, Anda tentu saja akan merasa khawatir dan kesepian. Di rumah, tidak ada lagi yang berteriak-teriak bahkan mengacak-ngacak seisi ruangan rumah. Saat sakit, si kecil hanya akan terkulai lemas, dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Untuk itu, biasanya Anda akan melakukan pertolongan pertama seperti memberinya obat atau mengompresnya.

Agar Anak Tidak Mudah Sakit

Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu, Anda harus tahu kiat-kiat mencegah anak agar tidak mudah sakit. Apa saja yang harus dilakukan? Simak ulasannya di bawah ini.

  1. Membiarkan anak aktif setiap hari
Metabolisme tubuh yang aktif bergerak dapat membantu meningkatkan sirkulasi imunitas tubuh untuk melawan berbagai virus. Oleh karena itu, biarkan anak Anda bermain bebas sendiri maupun bersama teman-temannya. Namun, Anda harus tetap mengawasinya, ya!

  1. Mendapatkan tidur yang cukup
Agar anak tidak mudah terkena penyakit, pastikan ia memiliki waktu tidur yang cukup. Waktu tidur yang cukup akan membuat anak lebih sehat. Jika tidak cukup tidur, maka anak akan lebih rentan terkena penyakit dua kali lipat.

  1. Membiasakan mencuci tangan
Anak yang aktif biasanya akan menyentuh barang apapun yang ada di sekitarnya. Hal tersebut membuat tangan anak menjadi kotor dan terkena kuman maupun virus. Solusinya, ajarkan anak Anda untuk mencuci tangan setelah selesai bermain, terutama saat menuju jam makan.

  1. Mengonsumsi makanan yang bergizi
Makanan yang bergizi juga mempengaruhi kesehatan anak. Berikan nutrisi yang cukup yang mampu memenuhi kebutuhan gizinya. Jika anak diberikan makanan sembarangan, maka ia rentan terkena masalah pencernaan.
  1. Memberikan imunisasi
Pemberian vaksin merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak. Oleh karena itu, pastikan Anda tidak melewatkan jadwal Posyandu. Lakukan berbagai jenis imunisasi sesuai yang dianjurkan oleh bidan atau dokter.

Agar tidak mudah sakit, Anda juga bisa memberikan si kecil nutrisi tambahan dari Madurasa Fitkidz. Fit Kidz itu asik karena termasuk ke dalam salah satu suplemen multivitamin yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan si kecil dari berbagai penyakit. Khasiat yang diberikan, diantaranya menambah nafsu makan, menjaga imunitas tubuh, membantu pertumbuhan anak, memelihara kesehatan tubuh, dan masih banyak lagi.

#fitkidzituasik dan dapat dikonsumsi oleh anak usia satu hingga dua belas tahun. Hal ini dikarenakan Fit Kidz terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis, seperti sari temulawak, sari kurma, sari Phyllanti, vitamin C, vitamin B Kompleks, madul, dan Lysine. Ikuti cara aturan pakainya agar anak Anda bisa mendapatkan khasiatnya secara maksimal.

Oleh karena itu, yuk, jadikan anak Anda kuat dan sehat bersama #madurasaFitKidz! Kemasan produk tersebut sangat praktis, sehingga Anda bisa membawanya kemana-mana. Untuk mendapatkan produk yang satu ini, Anda bisa membelinya di apotek atau drug store secara online maupun offline. #maduyamadurasa! Jadikan si kecil tetap sehat dan ceria dengan mengonsumsi Fit Kidz Multivitamin anak secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar