Minggu, 03 November 2019

Berhati-hati Mencukur Rambut Miss V, Cermati Efek Ini

Perkembangan rambut kemaluan terkadang jadi permasalahan jika begitu lebat. Biarkan rambut pubis tumbuh panjang memang tidak ada kelirunya, tetapi kalaulah ingin dipotong karena itu cermati risikonya.



Sesudah mencukur rambut kemaluan umumnya rambut-rambut yang dicukur masih kelihatan. Tersisa rambut cukuran umumnya tebal serta saat tumbuh kembali ujungnya semakin lebih tebal dibandingkan rambut baru. Perkembangan rambut yang semacam ini mengakibatkan rambut kemaluan condong tumbuh ke.

"Rambut jadi tumbuh ke saat, sesudah dibikin bersih, selanjutnya tumbuh kembali, malah tumbuh ke samping serta keriting kembali pada kulit sisi bawah," kata Sejal Shah, MD, satu orang pakar kulit di SmarterSkin Dermatology di New York City, diambil dari Women's Health.

Struktur rambut kemaluan yang tebal serta keriting memang dipandang lumrah sebab bisa membuat perlindungan kemaluan dari iritasi. Tetapi, rambut kemaluan yang tumbuh sesudah dicukur umumnya akan tumbuh dengan ujung yang lebih tebal. Ini bisa mengakibatkan iritasi atau gatal yang punya potensi infeksi.

Menurut Sejal Shah, makin kasar serta keriting rambut kemaluan Anda , makin kemungkinan besar Anda ada dalam keadaan rambut kemaluan yang tumbuh ke.

Walau demikian, dengan tehnis semua type pencabutan rambut, entahlah itu waxing, sugaring, atau bercukur dapat membuahkan rambut yang tumbuh ke. Tetapi, yang paling punya potensi menumbuhkan rambut ke ialah tehnik mencukur rambut kemaluan.

0 komentar:

Posting Komentar