Selasa, 13 Agustus 2019

Template Excel Untuk Setiap Acara

Mendapatkan yang terbaik dari Excel terkadang bisa menakutkan. Dikenal karena fungsinya, formula, dan kapasitas analisis data, mungkin membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menggunakan Excel sebagai alat produktivitas praktis dalam hidup Anda, tanpa kurva belajar yang rumit.

Anda dapat merampingkan keterampilan organisasi Anda dengan menggunakan sejumlah besar templat Excel: uang, penganggaran, slip gaji, manajemen proyek, dan banyak lagi yang dapat dikelola secara efisien, membebaskan waktu untuk ... yah, hal-hal yang lebih hebat.

Anda dapat mengunduh templat Excel yang seimbang dan diperbarui secara otomatis yang dapat Anda, atau siapa pun yang Anda bagikan karya Anda, dapat langsung digunakan. Ini akan menjadi EXCEL-LENT!

Template Anggaran
Saya sudah memasukkan beberapa templat anggaran karena memiliki banyak rasa. Saya masih relatif baru dalam penganggaran. Setelah menjadi siswa yang riang, saya tiba-tiba menemukan diri saya seorang keluarga, jadi belajar untuk menghitung setiap sen dengan cepat menjadi suatu keharusan. Saya punya beberapa template anggaran Excel ini untuk mengucapkan terima kasih.

Saya beralih dari siswa pesta-hewan, menjadi siswa dengan anak yang menunggu pasangan, menjadi ayah siswa yang ketakutan dalam hitungan bulan (mari kita asumsikan 9 tahun ...). Kerangka kecil ini membantu saya tanpa akhir, dan tentu saja akan membantu Anda juga. Ini menyeluruh, terencana dengan baik, dan memiliki sejumlah fungsi penghematan dan perencanaan.

Itu tidak terbatas pada Excel juga. Setelah diunduh, templat ini berfungsi dengan baik di Open Office, LibreOffice, dan Google Sheets - semuanya sempurna untuk benar-benar menekan anggaran itu, jika perangkat lunak yang sesuai memiliki kolomnya sendiri.

Sebagian besar memahami anggaran Anda adalah manajemen uang yang efektif: dari mana asalnya, ke mana ia pergi, debitor Anda, kreditor Anda, dan segala sesuatu yang dapat Anda pikirkan. Ketika Anda memiliki begitu banyak sumber berbeda yang masuk dan keluar dari banyak rekening giro, ditambah hipotek, ditambah rekening bisnis Anda, Anda dapat dengan cepat kehilangan jejak incomings dan outgoings. Kecuali Anda menggunakan spreadsheet yang praktis seperti ini:

Saya sedang merencanakan pernikahan saya saat ini. Huhrah / s. Pada saat ini, kegembiraan yang luar biasa sedang sangat serius oleh manajemen keuangan saat ini yang saya dan mitra saya tampaknya menghabiskan sebagian besar waktu terjaga kami untuk membicarakannya. Kami terus mengikuti perkembangan dengan menggunakan perencana Anggaran Acara khusus - dan sejauh ini membantu kami membuat jalan di bawah anggaran.

Kami telah menggunakannya untuk perencanaan pernikahan kami, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk penggalangan dana Anda, acara sosial Anda, atau jika Anda melemparkan kerinduan besar.

Template Pengukur Dana
Memvisualisasikan kemajuan Anda menuju tujuan keuangan dapat memberikan dorongan ekstra untuk membuat Anda melewati batas - dan lebih jauh! Beberapa orang hanya terinspirasi secara visual, sementara yang lain menemukan memvisualisasikan jumlah numerik membuatnya lebih mudah untuk ditafsirkan.

Ini bukan yang paling mudah, tetapi Anda dapat menambahkan Target Sasaran, menghitung sumbangan untuk periode tertentu, atau sumbangan untuk satu hari.

Templat Jadwal Perawatan
Kepemilikan rumah disertai dengan banyak tugas tambahan, selain dari pembayaran besar-besaran. Anda tidak dapat lagi memanggil induk semang Anda dan menangis telepon karena ketel gas rusak dan Anda benar-benar ingin mandi air panas.

Tidak, Anda harus mengikuti perawatan rumah biasa atau yang lain itu akan benar-benar mulai berantakan. Ikuti perkembangan apa yang perlu dilakukan, dan kapan, dengan templat pemeliharaan rumah yang praktis. Dalam hal ini, saya telah menggunakan templat Excel bawaan karena memiliki semua yang saya butuhkan, tetapi Anda dapat mencari yang sesuai dengan jadwal perbaikan rumah Anda.

Templat Basis Data
Sama seperti template anggaran, saya telah memasukkan beberapa template basis data karena mereka memiliki banyak rasa. Anda mungkin harus mencoba beberapa sebelum menemukan yang sesuai dengan persyaratan pemrosesan data Anda, baik itu rumah atau bisnis.

Baca JugaAnda dapat menggunakan Excel sebagai sistem CRM yang efektif untuk bisnis Anda. Rampingkan komunikasi dengan klien yang ada dan potensial untuk mendapatkan keunggulan kompetitif, menggunakan templat gratis. Seperti yang mereka katakan, urus hal-hal kecil, dan hal-hal besar akan mengurus diri mereka sendiri.

Manajemen persediaan
Menjalankan bisnis kecil - atau yang besar - membutuhkan organisasi. Jika Anda memiliki gudang yang penuh dengan stok, Anda perlu melacak setiap kedatangan dan pergi, memastikan bahwa setiap hari basis data Anda diperbarui. Warren Buffet tidak perlu memahami manajemen stok. Ini adalah templat Excel bawaan, tetapi ada banyak lagi yang tersedia di web.

Mengelola karyawan Anda sangat penting - mereka akan sangat kecewa jika mereka menyadari semua keuangan mereka ditulis di atas serbet, disimpan di bawah pemberat kertas Home Depot yang manis. Gunakan templat yang sudah diformat untuk melacak karyawan Anda - tarif total dan per jam mereka, nomor SS mereka, status lembur mereka, dan kontribusi 401 (K).

Template Perencanaan
Apakah Anda seorang manajer proyek? Atau pembangun? Atau hanya bekerja di kantor, dengan tenggat waktu? Mari kita melangkah lebih jauh: apakah Anda secara aktif merencanakan aspek-aspek live Anda untuk memastikan tidak ada kesalahan besar? Anda akan menyukai templat perencanaan Excel ini.

Templat Gantt Chart sangat penting untuk setiap proyek yang Anda kelola. Pernah mencoba mengelola tanpa satu? Saya tidak dapat memahami bagaimana Anda berhasil, jika memang Anda berhasil. Gantt Charts adalah alat visualisasi waktu yang sangat baik, membantu Anda merencanakan setiap aspek proyek Anda dalam korelasi. Gunakan satu - saya jamin itu akan membantu.

Bagian terbaik adalah otomatisasi. Tambahkan detail, atau edit timeline, dan templat Anda akan secara otomatis memperbarui setiap detail yang berkorelasi.

Saya baru saja mulai menggunakan kalender bulanan terus menerus, tetapi dengan cepat membuat beberapa perbedaan pada alur kerja saya. Seiring dengan penganggaran, memahami aliran kerja kehidupan nyata setelah bertahun-tahun universitas adalah sebuah tantangan, tetapi sesuatu yang terus saya kembangkan selama bertahun-tahun. Alat kecil seperti ini dapat membuat perbedaan jika Anda memiliki beberapa sumber pekerjaan yang berbeda yang berjalan bersamaan, dengan beberapa tenggat waktu bersamaan dengan lebih banyak pekerjaan yang muncul.

Ikuti terus jam kerja Anda. Bahkan jika Anda memiliki sistem login di tempat kerja, Anda harus melacak jam Anda. Jika ada perbedaan atau kekurangan dalam gaji Anda, Anda telah melacak setiap jamnya. Ini juga membantu Anda merencanakan pengeluaran dan pengeluaran Anda sedikit lebih baik, dan memahami nilai waktu.

Template Perencanaan Lainnya

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar