Selasa, 06 Agustus 2019

Astral Chronicles Guide : Pro Tips Gacha Summon Character dan Equipment

Pastinya kalian tau betapa berpengaruhnya faktor keberuntungan dalam Gacha untuk perkembangan permainan kalian kan ? Misalkan saja jika kita sangat beruntung mendapatkan banyak character SSR hingga dapat menaikan star character SSR tersebut, tentunya itu akan sangat menambah progress perkembangan power / rating kalian ketimbang jika kita hanya mendapat Gacha ampas saja. Oleh karena itu penting bagi admin untuk menambahkan Gacha Tips Astral Chronicles ini untuk meningkatkan Efisiensi kalian dalam melakukan Gacha. Tetapi Tips ini hanyalah hal dasar yang harus kalian ketahui saja untuk meningkatkan efisiensi Gacha kalian dan tidak menjamin untuk tidak mendapat gacha ampas.

Berikut Tips-nya :

1. Jangan Menghabiskan Ticket Gacha Equipment saat Level Character kalian belum mencapai Level Cap/Max. 
Kenapa ? Karena level Equipment yang akan kalian dapatkan saat Gacha ditentukan dari Level MC kalian. Maksudnya jika kalian melakukan Gacha Equipment saat level MC kalian masih di level 20 maka kalian hanya akan mendapat Equipment Lv 20 saja dan ini sangatlah disayangkan karena Attribut pada Equipment sangat berkantung pada Level (Semakin Tinggi Level Equipment maka semakin bagus Attribut yang diberikan). Jadi simpanlah Ticket Gacha Equipment kalian hingga kalian mencapai Level Cap digame ini, jangan memaksa Gacha Equipment dan walaupun kalian mendapat Equipment Class Devine Set / Legendary itu tetaplah disanyangkan karena levelnya kecil.

2. Hanya Lakukan x10 Summon.
Simpan Ticket Summon Kalian, dan hanya lakukan Summon saat kalian punya 9 ticket Summon untuk mendapat bonus 1 summon.

Ticket summon dapat kalian kumpulkan dengan banyak cara. Seperti mengerjakan Quest ataupun event yang berhadiahkan Ticker Summon. Lalu kalian juga bisa mendapat Ticket summon dari membelinya langsung di shop dengan harga 2600 gems atau dengan Fish Coin dengan harga yang sama 2600 Fish coin di Ashley Shop (Fish Shop).

3. Lakukan Summon saat ada Event Banner Rate UP. 
Akan ada saatnya Devoloper menghadirkan Event Banner Summon yang akan menambah Persentase mendapat salah satu Character SSR atau SR. Jika Event itu hadir periksalah Stargate tempat summon character dan Banner apa yang muncul, perhatikanlah character apa yang dinaikkan Rate mendapatkannya dan jika kalian suka maka tancap gas dan langsung summon sebanyak yang kalian bisa untuk mendapatkan character tersebut sebanyak mungkin. 

Event Summon Banner Rate Up sangat berpengaruh untuk kalian menghindari Gacha ampas yang tidak kalian inginkan. Contohnya pada Event Rate Up Neteria (SSR) dan Rinsuki (SR) yang merupakan Event Banner Rate Up pertama sejak Perilisan yang berlangsung sampai Tanggal 8 Agustus. Di Event ini admin berhasil mendapatkan character Neteria dan 2 Rinsuki dalam satu x10 Summon, sungguh beruntung bukan ^_^

Jika Event Banner Summon Rate Up belum hadir maka kalian bisa berinisiatif untuk bersabar dan mengumpulkan sebanyak mungkin Ticket Summon dan Gems sampai Event Rate Up selanjutnya hadir. Walaupun bersabar dan menunggu sampai Event Banner Rate Up selanjutnya hadir dengan character incaran kita memang bisa dikatakan cukup sulit terutama bagi yang punya tangan tangan gatal dalam gacha karena melihat banyak ticket summonnya nganggur hehe. Tapi percayalah dan bayangkan jika saat event banner rate up selanjutnya hadir dengan character incaran kalian dan kalian dapat melakukan 100 summon atau lebih dan berhasil mendapat banyak kartu character tersebut hingga bisa langsung meningkatkan star character tersebut beberapa star atau hingga max 5 star sekalian. Bukankah itu sangat worth it untuk kalian ? begitulah pandangan admin sendiri mengenai Event Banner Rate Up ini.

Penutup
Itulah tadi Pro Tips Gacha Summon Character dan Equipment di game Astral Chronicles ini yang dapat admin bagikan kepada kalian semua. Semoga Tips yang admin bagikan dapat menambah wawasan kalian dan jika ada kesalahan dalam apa yang admin sampaikan admin ucapkan mohon maaf dan mohon dikoreksi dengan baik. 

Terimakasih karena telah menyimak artikel ini sampai selesai.
Happy Gaming~

0 komentar:

Posting Komentar