Minggu, 18 Agustus 2019

Akun Email Gratis Terbaik Yang Perlu Anda Pertimbangkan

Hanya dalam delapan tahun, Gmail berubah dari tidak menjadi apa-apa, menjadi layanan email yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Pada 2012, ia memiliki lebih dari 425 juta pengguna aktif, dan pada 2014, ia menjadi aplikasi Google Play Store pertama yang menghancurkan rekor satu miliar instalasi.

Dengan kata lain, semua orang tahu tentang Gmail. Tetapi bagaimana dengan semua layanan email gratis lainnya di luar sana? Gmail mungkin yang paling populer dan paling terkenal, tetapi itu tidak selalu berarti itu yang terbaik. Plus, Anda tidak dapat terus menggunakannya, jika Anda ingin meninggalkan Google.

Jadi apa lagi yang ada di luar sana? Saya senang Anda bertanya. Sebelum memulai, Anda mungkin ingin menemukan akun yang ditautkan ke alamat email Anda saat ini sehingga Anda tidak meninggalkan apa pun.

Outlook.com (sebelumnya dikenal sebagai Hotmail) adalah salah satu layanan email independen pertama yang ditawarkan secara gratis dan tanpa diskriminasi. Bahkan, sampai dicopot oleh Gmail pada tahun 2012, itu adalah layanan email paling populer di dunia.

Layanan ini telah melalui banyak perubahan nama selama bertahun-tahun, dan iterasi saat ini adalah salah satu yang terbaik dalam hal penampilan dan keramahan pengguna. Terlihat dan terasa sangat mirip dengan aplikasi web lain di Office Online, jadi jika Anda menggunakannya, Anda akan merasa betah di sini.

Ini memiliki banyak fitur canggih, penyimpanan tidak terbatas, terintegrasi dengan OneDrive, dan dapat menangani nama domain kustom. Jika Anda memutuskan untuk beralih secara permanen, cukup mudah untuk meneruskan semua email Anda. Outlook.com didukung iklan, tetapi Outlook.com Bebas Iklan tersedia dengan harga $ 20 per tahun.

Bagi mereka yang tidak tahu, Yandex adalah perusahaan Rusia yang terlibat dalam semua jenis usaha internet, termasuk pencarian Web, di mana ia saat ini menempati peringkat sebagai mesin pencari terbesar di Rusia. Layanan lain termasuk Yandex Browser, Yandex Launcher, dan Yandex Disk untuk penyimpanan cloud.

Sejauh menyangkut keandalan, Anda tidak perlu khawatir dengan Yandex.Mail, yang saat ini memproses lebih dari 12 juta email non-spam setiap hari. Anda akan mulai dengan kapasitas 10 GB, tetapi segera setelah Anda turun di bawah 200 MB, Anda mendapatkan peningkatan 1 GB. Itu tidak terbatas secara efektif.

Antarmukanya juga cukup bagus. Tidak hanya bersih dan intuitif, tetapi memiliki sebagian besar fitur yang Anda perlukan untuk waktu yang mudah: label, kategori, pengingat, templat pesan, dan hotkey yang dapat dikonfigurasi. Pasti patut dicoba.

Zoho Corporation terkenal karena Zoho Office Suite, yang sebenarnya merupakan alternatif gratis yang cukup bagus untuk Microsoft Office, tetapi layanan email gratisnya juga tidak begitu buruk. Dan yang terbaik, itu benar-benar gratis - tidak ada iklan! Anda bahkan dapat mengatur email di domain Anda secara gratis dengan Zoho Mail.

Zoho Mail ditujukan untuk para profesional. Ini dikemas penuh fitur berguna seperti folder multi-level, aturan dan filter kompleks, tampilan tab dan threaded, pencarian lanjutan, template pesan, dan antarmuka yang tampaknya dirancang untuk pengguna yang kuat. Secara keseluruhan, ini sangat solid.

Setelah mendaftar untuk Zoho Mail, Anda akan mendapatkan 5 GB untuk penyimpanan email dan 5 GB terpisah untuk penyimpanan dokumen, yang dapat Anda akses menggunakan Zoho Online Office Apps. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, Anda harus keluar untuk berlangganan premium.

Yahoo! Mail adalah salah satu dari tiga layanan email besar pada masa itu, dan sementara masih digunakan oleh banyak orang, itu pasti telah jatuh di pinggir jalan dalam beberapa tahun terakhir. Cukup menarik, desain antarmuka saat ini sedekat Anda akan sampai ke antarmuka klasik Gmail.
Baca Juga
Secara pribadi, saya sangat suka Yahoo! Surat. Ini sederhana dan mudah, tetapi tidak terlalu minim sehingga terasa ketinggalan jaman atau kurang. Set fiturnya memang agak mendasar, tetapi untuk layanan email berbasis web, itu tidak buruk sama sekali.

Dan dengan kapasitas penyimpanan 1 TB, Yahoo! Mail pada dasarnya menawarkan penyimpanan tanpa batas. Lampiran dibatasi hingga 25 MB, yang berarti bahwa bahkan pengguna email terliar pun akan kesulitan mengisi ruang sebanyak itu dalam satu masa pakai.

Jika keamanan dan privasi adalah hal yang paling Anda pedulikan dalam layanan email, maka ProtonMail adalah yang tepat untuk Anda. Dibuat oleh peneliti CERN dan tim risetnya dari mahasiswa Harvard dan MIT, ProtonMail adalah salah satu penyedia email terenkripsi gratis online terbaik.

ProtonMail dilindungi oleh undang-undang privasi Swiss dan bentuk enkripsi inbox dua kata sandi. Email juga dienkripsi sebelum disimpan dan tidak ada metadata yang disimpan (bahkan alamat IP Anda). Anda bahkan dapat mengirim pesan yang merusak diri sendiri jika Anda memang cenderung.

Pengguna gratis mendapatkan 500 MB penyimpanan dan 1.000 pesan per bulan. Sayangnya, ProtonMail sangat populer sehingga mereka tidak dapat memenuhi permintaan. Anda dapat bergabung dengan daftar tunggu dan mereka akan mengirimi Anda undangan sesuai kapasitas server mereka. (Yap, mereka juga berupaya mendapatkan lebih banyak server.)

GMX Mail sudah ada sejak 1997, namun yang mengejutkan hanya sedikit orang yang pernah mendengarnya. Sudah cukup populer sehingga bisa mengakuisisi Mail.com dan penggunanya kembali pada 2010, menjadikannya hingga 11 juta pengguna aktif pada 2015. Sejauh ketekunan berjalan, GMX Mail layak mendapatkan banyak kredit.

Dengan GMX Mail, Anda akan mendapatkan penyimpanan email tanpa batas, batas ukuran file lampiran 50 MB, penyimpanan file 2 GB, dan hingga 2 level folder bersarang. Namun, jika Anda berada di Jerman, Austria, atau Swiss, Anda akan dialihkan ke GMX.net, yang menawarkan penyimpanan email 1 GB, batas ukuran file lampiran 20 MB, penyimpanan file 1 GB, dan 3 level folder bersarang .

Memang, GMX Mail hadir dengan penyimpanan file cloud, yang cukup mengagumkan. Klien Web juga memiliki manajer kontak dan penyelenggara kalender, yang keduanya sebenarnya sangat berguna.

Saya yakin Anda tidak tahu bahwa AOL (sebelumnya dikenal sebagai America Online) masih hidup dan menendang. Bahkan, saat ini ia mengelola banyak produk, termasuk pembaca RSS yang cukup bagus, serta layanan email gratis yang kadang-kadang salah disebut sebagai AIM Mail.

AOL Mail menawarkan penyimpanan email tanpa batas dengan batasan 25 MB pada ukuran file lampiran. Ini juga sepenuhnya terintegrasi dengan AOL Instant Messenger, jika Anda masih menggunakannya, dan Anda dapat sepenuhnya membatalkan pengiriman email yang dikirim ke kotak masuk AOL lainnya.

Selain fitur dasar yang Anda harapkan dari penyedia email gratis, AOL Mail tidak menyediakan lebih banyak. Antarmuka sedikit tidak terpolitur dan didukung oleh iklan. Secara keseluruhan, itu tidak hebat atau mengerikan. Itu adalah apa adanya.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar