Senin, 05 Agustus 2019

8 Samsung Gear Watch Face Untuk Mengubah Wajah Jam Tangan Anda

Saat Anda membeli jam tangan pintar Samsung Gear, ia hadir dengan beberapa wajah jam tangan standar. Meskipun ada beberapa yang layak, kebanyakan dari mereka polos dan membosankan. 

Karenanya, Anda harus mengunduh beberapa wajah arloji berkualitas tinggi untuk menyesuaikan arloji Anda dan menjadikannya lebih individual. Wajah arloji yang sempurna dapat membuat jam tangan pintar Anda lebih mewakili siapa Anda. 

Cara Memasang Samsung Gear Watch Face 
Memasang arloji wajah baru di arloji Samsung Gear Anda mudah. Anda akan memerlukan aplikasi Samsung Gear di ponsel Anda untuk menjelajahi wajah plus itu diperlukan untuk menyinkronkan ponsel Anda dengan jam tangan Anda. Silahkan unduh dulu disini

Cukup klik Lihat Lainnya di bawah bagian Wajah Jam Unggulan untuk mencari wajah-wajah jam tangan yang tercantum di bawah ini. Ketika Anda menemukan wajah arloji yang Anda sukai, Anda dapat mengetuk Install untuk menginstalnya di ponsel Anda. 

Setelah terinstal, cukup tekan lama pada tampilan arloji Anda saat ini untuk menggulir ke seluruh arloji yang terpasang dan pilih yang Anda suka. 

G-Watch 
G-Watch adalah sebuah arloji wajah yang dibuat oleh Italo Sovena. Ini adalah wajah yang sporty dengan panggil dashboard mobil untuk menunjukkan langkah-langkah Anda, tingkat baterai, dan detak jantung. Anda juga mendapatkan tampilan tanggal, dan pintasan ke empat aplikasi saat Anda mengetuk masing-masing tombol. Desain latar belakang termasuk jendela ke "roda gigi bagian dalam" dari arloji. 

Ini adalah arloji analog-satunya yang memiliki nuansa industri bergaya, ideal untuk siapa saja yang tertarik dengan gadget. Omong-omong, periksa hadiah teknologi terbaik untuk Geeks jika Anda berbelanja untuk penggemar gadget. 

MikhailStyle Set # 1 
MikhailStyle menawarkan garis wajah arloji gratis yang kreatif dan fungsional. Anda memiliki beberapa pilihan: 

Samurai: Menampilkan level baterai, detak jantung, bulan dan hari dalam seminggu, dan dengan cepat. Ini juga secara digital menampilkan langkah-langkah harian total dan tampilan waktu digital. Font memiliki sedikit perasaan tahun 1920-an untuk itu. 

Bangsawan: Sebuah arloji wajah yang lebih berwarna yang menyediakan waktu dalam format analog dan digital. Ini menampilkan tingkat baterai, langkah-langkah, hari ini, denyut jantung, dan tanggal dalam format digital. 

Royalti: Ini jelas yang paling mewah. Ini menampilkan baterai dan detak jantung, ditambah jam dan hari saat ini dalam format analog. Bulan ini ditampilkan sebagai angka di atas pemutar gigi animasi yang sangat keren. 

MikhailStyle Set # 2 
Wajah jam tangan MikhailStyle sangat keren sehingga mereka layak disebut dua dalam daftar ini. Jika Anda menyukai penampilan futuristik, maka semua ini adalah pilihan yang bagus. 

Pegasus Rio: Wajah arloji bertema biru ini memiliki sedikit sentuhan Charlie dan Chocolate Factory. Kata-kata melengkung dan bulan dan tampilan digital level baterai miring. Waktu ditampilkan dalam analog dan digital. 

Razer: Wajah arloji ini seperti memiliki beberapa dalam satu, karena Anda dapat mengetuknya dua kali untuk mengubah tema warna. Seperti kebanyakan wajah jam tangan MikhailStyle lainnya, waktu dalam format analog dan digital. Ini menampilkan langkah-langkah dan detak jantung. Jam dan hari kerja adalah panggilan analog. Latar belakangnya terinspirasi dari steampunk, sama seperti banyak video game steampunk yang tersedia. 

Vortex: Ini adalah wajah jam animasi dengan desain laser yang merayapi wajah setiap beberapa detik. Ini pengaturan yang lebih sederhana, dengan waktu ditampilkan dalam analog dan digital. Bagian atas wajah menunjukkan level baterai, hari kerja saat ini, dan tanggal dalam format digital. 

JK Speed ​​3D 
Wajah arloji Samsung Gear yang dibuat oleh Yahya Alkhatib ini adalah salah satu wajah gratis paling kreatif yang akan Anda temukan di galeri. Ini memiliki tema dashboard mobil balap, dengan cepat panggilan dari cincin menit luar ke bagian dalam. 
Baca Juga
Bagian dalam menunjukkan tanggal dalam format digital. Di atasnya adalah pengukur bahan bakar untuk masa pakai baterai; di bawah ini adalah pengukur bendera kotak-kotak untuk langkah sehari-hari. 

Dari dial luar ke dial dalam, tampilan jam tangan menampilkan: 
  • Menit 
  • Jam 
  • Bulan dan hari 
  • Daya tahan baterai 
  • Steps
Puncak dari arloji ini adalah ketika Anda memiringkannya dari sudut mana pun, itu akan ditampilkan dalam efek 3D yang keren. Anda dapat menonaktifkan ini jika Anda tidak menyukainya. 

Deep Grey 
Deep Grey adalah sebuah arloji wajah yang cantik namun sederhana yang juga dirancang oleh Italo Sovena. Nama tersebut menggambarkan wajah dengan sempurna: ini adalah tema abu-abu gelap dengan informasi jam tangan dasar yang dipajang. 

Waktu analog dan digital, sementara bagian atas wajah menunjukkan langkah-langkah total untuk hari dan tingkat baterai. Di sekitar tepi luar wajah arloji ada tautan aplikasi default ke cuaca, kalender, kesehatan, dan daya baterai. Jika Anda ingin menggunakan penghitung waktu dan stopwatch, Anda harus menginstal aplikasi Samsung itu ke telepon Anda juga. 

BHD08Basic 
Jika Anda adalah tipe orang yang selalu memeriksa cuaca, maka ini adalah jam tangan Samsung Gear untuk Anda. Ini adalah opsi yang menakjubkan yang memberi Anda banyak informasi dalam ruang kecil. 

Wajah arloji menampilkan: 
  • Matahari terbit dan terbenam 
  • Bulan dan hari saat ini 
  • Waktu saat ini dalam format digital 
  • Cuaca lokal Anda (suhu, kondisi, dan kelembaban) 
  • Tingkat baterai 
  • Dial jam analog 24 jam 
  • Level siang hari saat ini 
Anda perlu mengunduh informasi cuaca secara manual, dan Anda hanya terbatas pada satu warna tema dengan aplikasi dasar. Versi premium memungkinkan Anda mengatur pembaruan cuaca otomatis setiap beberapa jam, dan Anda dapat memilih dari sejumlah tema. 

Space and Sci-Fi Watch Faces 
Jika Anda lebih menyukai menonton arloji Samsung Gear dengan tema fiksi ilmiah, ada banyak pilihan. 

Tron: Dibuat oleh Nico Gehrke, jam tangan inovatif ini akan membuat penggemar Tron tersenyum. Wajah arloji menampilkan level baterai, detak jantung, langkah, waktu, hari kerja, dan tanggal semua dalam format digital. Semuanya dikemas dalam tema Tron yang rapi di bawah jam tangan analog. 

Digital X-wing: Tema ini oleh Dimitris Zafiris sangat cocok untuk penggemar Star Wars (apakah Anda sudah mengunduh aplikasi Star Wars terbaik?). Ini fitur tempur sayap X bergerak di dalam bidik. Wajah arloji menunjukkan waktu dan tanggal digital di bagian atas, dengan detak jantung dan daya baterai di bagian bawah. Ada juga tautan aplikasi ke pengaturan profil dan pemberitahuan alarm Anda. Anda dapat mengubah gambar pejuang sayap X dengan mengetuk dua kali. Ini desain yang sederhana, tetapi terlihat keren. 

SamWatch Basic8: pecinta ruang, ini adalah jam tangan untuk Anda. Arloji menampilkan langkah-langkah ke kiri, hari kerja dan bulan di sebelah kanan, dan waktu digital dan daya baterai di bagian bawah. Puncak dari arloji ini adalah fase bulan yang ditampilkan dalam gambar dan persentase digital di bagian atas. 

Digi-Glow 12Hr: Ini adalah satu dari banyak wajah arloji yang dirancang oleh Infinity Watchfaces. Ini adalah desain yang stylish dan ramping dengan dial analog yang bersinar dan waktu digital, tanggal, baterai, langkah, dan tampilan detak jantung. Ketuk sekali di tengah untuk menelusuri berbagai warna dan tema animasi. 

Unique Gear Watch Faces
Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk Samsung Gear Anda, Anda tidak dapat salah dengan salah satu desain kreatif ini: 

Batman black/yellow: Jika Anda ingin menoleh dan Anda penggemar berat Batman, Anda tidak bisa salah dengan tampilan jam ini. Ini wajah analog sederhana dengan level baterai dan langkah-langkah tampilan di bagian bawah. 

Command line: Yang ini untuk geeks. Ini adalah arloji MS-DOS sekolah tua yang menampilkan tanggal dan waktu, langkah-langkah, tingkat baterai, dan hari kerja. Anda dapat mengetuk dua kali wajah untuk beralih di antara latar belakang biru atau hitam. 

Skeleton Animated: Jika Anda suka tampilan jam yang beranimasi, ini menyenangkan. Di belakang latar belakang putih-tulang, Anda akan melihat animasi bagian dalam dari jam tangan berputar, bersama dengan level baterai dan bulan saat ini. Dua indikator animasi juga menunjukkan fase bulan saat ini dan cuaca. 

Zelda Day: Penggemar serial The Legend of Zelda akan menyukai wajah arloji ini. Ini adalah desain yang sederhana, namun menakjubkan. Bagian atas adalah tampilan digital dari waktu dan tanggal, dan bagian bawah menunjukkan indikator baterai, detak jantung, dan langkah.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar