Kamis, 08 Agustus 2019

8 Game Offline Multiplayer Terbaik Wifi Untuk Android dan iPhone

Mode Multiplayer online adalah hal biasa di dalam game mobile modern. Anda dapat memasang atau bersaing melawan siapa pun, di mana pun di dunia. Namun, jika Anda tidak terhubung ke internet, atau ingin bermain dengan teman sungguhan, Anda membutuhkan Game seluler multi-pemain wifi.

Berikut adalah game seluler Multiplayer wifi terbaik untuk dimainkan di Android dan iPhone.

Aspal 8
Salah satu game balap mobil utama untuk Android dan iOS, Asphalt 8 hadir dengan mode multiplayer wifi yang canggih. Anda dapat berpacu melawan hingga 8 pemain dalam satu sesi.

Untuk menggunakan opsi Multiplayer wifi, Anda harus membuat semua orang terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Karena koneksi internet tidak diperlukan, Anda bisa membuat hotspot di ponsel Anda dan meminta orang lain untuk bergabung.

Setelah selesai, luncurkan game dan pergilah ke tombol Opsi Balap Lainnya> WiFi Lokal> Buat Kamar / Bergabung. Anda dapat memilih dari berbagai jenis dan trek balap seperti Klasik dan Eliminasi. Asphalt 8 juga memungkinkan Anda menentukan kelas untuk mobil sehingga Anda tahu semua orang bersaing di bidang permainan yang sama.

Ketika semua orang telah memasuki lobi, ketuk tombol Luncurkan dan Anda siap berangkat.

Unduh: Asphalt 8 untuk Android | iOS (Gratis)

Mini Militia - Doodle Army 2
Mekanik Mini Militia yang sederhana namun menantang membuat mode co-opnya sangat menarik. Anda dapat mengundang maksimal delapan pemain (termasuk diri Anda sendiri) ke pertempuran multi pemain.

Seperti beberapa game lain dalam daftar ini, opsi Multiplayer Mini Militia berjalan pada Wi-Fi lokal dan bukan Bluetooth. Ada banyak sekali peta dunia terbuka dan gametipe untuk dipilih. Plus, Anda dapat bermain sebagai tim dua atau empat.

Untuk yang belum tahu, tujuan Anda dalam Mini Militia cukup mudah. Anda harus menembak lawan sambil mengendalikan karakter yang konyol. Pemain dengan pembunuhan terbanyak pada akhirnya menang.

Unduh: Mini Militia - Doodle Army 2 untuk Android | iOS (Gratis)

Dual!
Dual! menempatkan putaran yang lebih menghibur pada mode Multiplayer lokal. Saat di sini juga Anda akan terhubung dengan pemain lain secara nirkabel, Dual! mengharuskan Anda untuk memegang kedua ponsel berdekatan satu sama lain.

Permainan dua pemain mengubah kedua layar menjadi satu, ruang besar. Anda kemudian dapat terlibat dalam duel dengan menembak dari satu layar ke yang lain, bergandengan tangan untuk mempertahankan bagian tengah dari pasukan pengganggu, atau mencoba untuk mencetak dan membelokkan tujuan.

Dual! fitur set grafis minimalis, terutama untuk memastikan tidak ada penundaan ketika piksel keluar dari satu layar dan masuk ke layar kedua.

Jika Anda menikmati Dual !, Anda mungkin juga ingin melihat game seluler dua pemain terbaik untuk dimainkan di mana saja.

Unduh: Dual! untuk Android | iOS (Gratis)

NBA Jam
NBA Jam EA adalah spin-off aneh dari game NBA lengkapnya.
Baca Juga
NBA Jam menukar elemen definisi tinggi dan fisika tepat dengan tema retro dan kontrol old-school.

Semuanya telah dinaikkan ke level over-the-top. Sebuah slam-jam sering disertai dengan jejak api, dan dalam mode kepala besar, para pemain selebriti memiliki kepala besar di atas tubuh berukuran teratur.

Anda dapat mengalami semua ini dalam mode Multiplayer wifi juga di mana Anda berhadapan langsung dengan teman melalui Wi-Fi lokal atau Bluetooth. Gim ini menampilkan setiap tim NBA dan dapat dialirkan ke TV Android.

Unduh: NBA Jam untuk Android | iOS ($ 4,99)

Sea Battle 2
Sea Battle 2 adalah game kapal perang klasik Anda, tetapi dengan beberapa fitur modern yang dilemparkan untuk ukuran yang baik. Ini memiliki grafis bergaya notepad yang mengingatkan pada masa ketika anak-anak biasa bermain game di atas kertas.

Konsep sisanya identik. Anda harus menebak lokasi mana kapal musuh diparkir dan menjatuhkan bom pada mereka sampai armada telah tenggelam.

Dalam mode Multiplayer wifi, Anda dapat bertarung melawan teman. Atau, Anda dapat memainkan game co-op pada satu telepon dan bergantian menyerang dan mengatur kapal.

Unduh: Sea Battle 2 untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Badminton League
Badminton League memungkinkan Anda menguji keterampilan bulutangkis Anda. Ini menawarkan gameplay yang cukup standar dan tidak menuntut banyak latihan untuk menguasai kontrol. Tentu saja, itu akan membawa Anda beberapa pertandingan atau turnamen untuk mengeksekusi tembakan kuat seperti smash dengan sempurna.

Anda bisa online dan berpartisipasi dalam kejuaraan global atau mengundang teman untuk membuat lobi lokal. Anda memiliki opsi untuk memilih dari beberapa pakaian dan alasan bahkan dalam mode lokal satu-satu.

Unduh: Badminton League untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Special Forces Group 2
Anda dapat menganggap Special Forces Group 2 sebagai versi seluler Counter-Strike. Ini adalah penembak orang pertama dan menampung hampir setiap bel dan bersiul yang Anda harapkan dari permainan seperti itu. Anda memiliki beberapa mode permainan, peta, senjata, granat, kulit senjata, dan banyak lagi.

Anda dapat bermain melawan bot komputer di lingkungan pemain tunggal atau menjadi tuan rumah lobi lokal untuk mengundang teman-teman. Selain itu, Pasukan Khusus Grup 2 memiliki mode terpisah untuk router dan hotspot seluler yang dapat Anda pilih tergantung pada jumlah pemain yang Anda inginkan dalam satu sesi.

Unduh: Special Forces Group 2 untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Pocket Tanks
Pocket Tanks telah ada sejak lama, dan bahkan hari ini, itu tetap menjadi game mobile strategi satu-satu yang terbaik. Ini masih memiliki mekanisme dan antarmuka yang ringan dan sama. Tugas Anda hanyalah memusnahkan lawan Anda dengan menentukan sudut dan kecepatan yang tepat untuk proyektil Anda.

Ada berbagai macam rudal dan senjata yang bisa Anda siapkan untuk menjatuhkan musuh. Anda dapat menantang teman Anda dalam mode Multiplayer wifi yang berfungsi melalui hotspot Wi-Fi.

Unduh: Pocket Tanks untuk Android | iOS (Gratis, versi premium tersedia)

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar