Selasa, 13 Agustus 2019

7 Software Kalender Terbaik Yang Ada Di Microsoft Store

Microsoft Store saat ini terus tumbuh dan berkembang, pengguna memiliki pilihan banyak aplikasi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Pada kesempatan ini, kita akan melihat kalender di bawah Microsoft Store. Aplikasi kalender mana yang harus Anda gunakan untuk dalam meningkatkan produktivitas? Atau untuk mengingat hari ulang tahun Anda? Ataupun untuk mengatur waktu Anda secara lebih efektif?

Tentu saja, ada banyak aplikasi pilihan. Tapi jangan khawatir; kami akan memperkenalkan Anda ke software kalender terbaik yang berada di Microsoft Store. Teruslah membaca untuk mengenal lebih lanjut.

Mail dan Kalender
Kami tidak bisa masuk ke dalam alternatif tanpa terlebih dahulu menyebutkan aplikasi Microsoft Mail dan Kalender.

Jika Anda mengandalkan banyak aplikasi di Microsoft suite, itu adalah salah satu aplikasi kalender terbaik yang akan Anda temukan. Meskipun ini unduhan tunggal, itu akan muncul sebagai dua aplikasi terpisah di mesin Windows Anda. Anda tidak dapat menginstal satu tanpa yang lain.

Yang penting bagi beberapa pengguna, aplikasi Kalender dioptimalkan untuk Exchange. Anda akan mendapatkan fitur seperti dukungan kaya untuk rapat dan mengelola jadwal Anda.

Ada juga cara untuk mengubah font default aplikasi, mode gelap, dukungan untuk layar sentuh dan gerakan, kalender non-Gregorian, dan organisasi acara seret-dan-jatuhkan.

Unduh: Mail dan Kalender (Gratis)

My Calendar
My Calendar adalah aplikasi kalender ringan untuk Windows 10.

Ini menawarkan semua fitur yang Anda harapkan untuk dilihat termasuk tampilan hari, minggu, dan bulan, tombol sakelar untuk menyembunyikan dan menampilkan kalender tertentu, dan banyak opsi penyesuaian.

Namun, aplikasi ini sangat bersinar berkat Live Tiles-nya.

Anda dapat mengatur berbagai ubin dan menyesuaikannya untuk menunjukkan hal-hal yang berbeda (misalnya, rapat kerja, ulang tahun, hari libur nasional, dan sebagainya). Ini berarti Anda dapat melihat semua informasi Anda sekilas dari menu Start tanpa perlu membuka aplikasi.

My Calendar memiliki fitur manajemen tugas, lengkap dengan kategori yang dapat disesuaikan. Semua tugas Anda dapat diakses dari dalam aplikasi Microsoft Store, tetapi hanya tersedia dalam versi Pro.

Versi Pro juga menghapus iklan, menambahkan lebih banyak tampilan kalender (hari ini, agenda, dan tahun), dan memungkinkan Anda menambahkan foto ke kalender ulang tahun.

Unduh: My Calendar (Gratis, versi Pro tersedia)

One Calendar
One Calendar adalah salah satu aplikasi kalender terbaik untuk Windows berkat banyaknya penyedia pihak ketiga yang didukungnya. Daftar ini mencakup Outlook, Kalender Google, Exchange, Office 365, Facebook, kalender iCloud melalui Webcal, dan CalDAV.

Lima tampilan tersedia (hari, minggu, bulan, tahun, dan agenda). Tak satu pun dari mereka yang terkunci di balik paywall seperti di Kalender Saya. Sangat mudah untuk beralih di antara berbagai tampilan menggunakan zoom semantik; cukup gulir roda mouse Anda untuk berpindah di antara kerangka waktu yang berbeda.

Anda juga dapat mengonfigurasi informasi yang ditampilkan di ubin Langsung aplikasi. Untuk mengubah tampilan, pilih lebih dari 170 tema.

Anda juga dapat bekerja secara offline. Selain itu, One Calendar tersedia di Android dan iOS, sehingga memberi Anda pengalaman yang mulus di semua perangkat Anda.

Unduh: One Calendar (Gratis, Menawarkan pembelian dalam aplikasi)
Baca Juga
Ink Calendar
Ink Calendar patut dipertimbangkan jika Anda menikmati menggunakan Tinta Windows. Bagi mereka yang tidak tahu, Windows Ink adalah fitur Windows yang memungkinkan Anda menggunakan pena digital (atau jari Anda!) Untuk membuat catatan, menulis dan mengedit teks, membubuhi keterangan PDF, dan banyak lagi.

Ink Calendar adalah representasi terdekat dari kalender kertas yang akan Anda temukan di Microsoft Store. Saat Anda membuat catatan tulisan tangan di layar Anda, aplikasi dapat membaca teks, memahami kapan saja Anda menyebutkan, dan menambahkan janji temu ke kalender pihak ketiga lainnya seperti Outlook dan Google. Anda juga dapat melompat dari Ink Calendar ke aplikasi kalender default Windows dengan satu klik.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menggambar dan menulis dalam berbagai warna, menawarkan fitur highlighter yang terang, dan menyediakan fitur kustomisasi seperti gambar latar belakang, tema, dan mode terang / gelap.

Catatan: Anda dapat mengatur Ink Windows dengan menuju ke Start > Settings > Devices > Pen & Windows Ink.

Unduh: Ink Calendar ($ 4,99, Tersedia percobaan gratis)

Good Plan
Apakah Anda mencari kalender Windows terbaik untuk pendidikan? Anda harus mempertimbangkan Good Plan. Ini ideal untuk siswa, guru, dan bahkan orang tua.

Ini memiliki beberapa fitur inti yang akan menarik bagi siswa, guru, dan bahkan orang tua.

Misalnya, guru akan menghargai perencana pelajaran dengan jadwal ujian dan pekerjaan rumah yang terintegrasi. Siswa dapat mengaktifkan jadwal pelajaran untuk memastikan mereka selalu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Dan orang tua dapat mengikuti tugas, nilai, dan liburan sekolah anak-anak mereka.

Unduh: Good Plan (Gratis, versi Premium tersedia)

EasyMail untuk Gmail
Salah satu kelemahan terbesar dalam menggunakan layanan kalender Google (walaupun luar biasa) di Windows adalah kurangnya aplikasi desktop khusus.

Google telah dengan tegas menolak untuk membuat aplikasi desktop untuk layanan populer lainnya (baca tentang bencana Google Play Music yang sedang berlangsung untuk suatu kasus), sehingga tampaknya tidak mungkin bahwa situasi akan berubah dalam waktu dekat.

Salah satu solusi terbaik Gmail untuk Desktop adalah menggunakan EasyMail untuk Gmail.

Ini memungkinkan Anda mengakses Google Calendar, Gmail, dan Google Tasks dalam satu antarmuka. Anda dapat mengakses berbagai tampilan kalender, membuat acara, menerima atau menolak janji, dan mengundang orang lain ke acara Anda.

EasyMail untuk Gmail juga mendukung pengalihan akun. Jika Anda memiliki akun Google pribadi dan akun G Suite di kantor, Anda dapat beralih di antara mereka dengan satu klik. Anda dapat menambahkan maksimal lima akun.

Unduh: EasyMail untuk Gmail (Gratis, Menawarkan pembelian dalam aplikasi)

Kalender Game
Kami diakhiri dengan rekomendasi untuk gamer hardcore. Kalender Game akan membuat Anda mengikuti gim terbaru di semua platform favorit Anda. Anda dapat menggunakannya untuk melihat rilis mendatang dan tanggal rilis dari tahun-tahun berlalu. Dan Anda dapat mengatur pengingat untuk judul baru yang akan datang.

Aplikasi ini juga menawarkan klip video dari game, informasi game, dan trailer terbaru. Anda bahkan dapat menyinkronkan pustaka game Anda sendiri ke cloud untuk integrasi maksimal.

Unduh: Kalender Game (Gratis)

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar