Rabu, 07 Agustus 2019

7 Router WiFi Terbaik Untuk Jarak Jauh

Apakah Wi-Fi Anda lambat dan lambat? Apakah Anda ingin mendapatkan penerimaan nirkabel di setiap kamar di rumah Anda, atau bahkan di luar ruangan? Maka Anda mungkin perlu router baru.

Sementara gangguan dapat menyebabkan masalah, kinerja nirkabel yang buruk sering kali turun ke router Anda. Ini terutama benar jika Anda menggunakan router dasar yang disediakan oleh ISP Anda. Memutakhirkan ke router jarak jauh mungkin bisa menyelesaikan masalah Wi-Fi Anda.

Berikut adalah router nirkabel terbaik untuk meningkatkan jaringan rumah Anda.

Linksys AC2200 Tri-Band Router Wi-Fi
Linksys AC2200 adalah router nirkabel jarak jauh tri-band yang menjanjikan jangkauan Wi-Fi 2.000 kaki persegi. Router dapat mendukung lebih dari 20 koneksi nirkabel simultan, dengan teknologi MU-MIMO (Multi-User Multiple-Input Multiple-Output) untuk mempertahankan kecepatan di seluruh jaringan.

Dengan satu band 2.4GHz untuk perangkat yang lebih lama, dan dua band 5GHz menawarkan kecepatan gabungan hingga 2.2Gbps pada perangkat yang didukung, AC2200 memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten 4K di seluruh jaringan. Fitur Linksys 'Airtime Fairness dirancang untuk memastikan distribusi bandwidth yang adil di seluruh jaringan.
Pertimbangkan Juga: Linksys AC5400, versi AC2200 yang lebih tangguh yang menjanjikan jangkauan nirkabel 3.000 kaki persegi dan lebih dari 25 koneksi Wi-Fi secara bersamaan. Itu juga jauh lebih mahal.

Netgear Nighthawk AX3000
Netgear Nighthawk AX3000 memiliki desain yang ramping dan unik, seperti halnya banyak router dalam daftar ini. Router ini ditenagai oleh prosesor dual-core untuk menghasilkan empat stream secara bersamaan. Itu berarti Anda dapat menghubungkan hingga 16 perangkat nirkabel ke titik akses tanpa masalah kinerja.

Netgear tidak menentukan rentang nirkabel baik pada daftar Amazon atau halaman produknya, tetapi sebagai gantinya merekomendasikan AX3000 untuk “rumah menengah ke besar.” Kami menafsirkan bahwa sekitar 2.000 kaki persegi namun, jarak tempuh Anda mungkin bervariasi .

Ini sepenuhnya sesuai dengan Wi-Fi 6, yang berarti kecepatan nirkabel hingga satu gigabit pada perangkat yang didukung, dan kompatibilitas dengan hampir semua hal lainnya. AX3000 menjanjikan kelancaran streaming lokal 4K, plus ada lima port ethernet gigabit untuk koneksi kabel juga. Tergantung pada kebutuhan Anda, itu mungkin router jarak jauh terbaik untuk rumah Anda.

Pertimbangkan Juga: Netgear Nighthawk AX6000, versi pricier, lebih mampu dari AX3000 dengan delapan stream nirkabel, prosesor quad-core, dan satu port ethernet dua gigabit.

TP-Link AC5400 Tri-Band
TP-Link AC5400 adalah router gaming tri-band dengan estetika arachnid yang khas. Delapan antena membantu menghadirkan jangkauan nirkabel yang diperluas dengan teknologi beamforming untuk memaksimalkan jangkauan. TP-Link tidak menentukan rentang tertentu tetapi merujuk ke "kantor menengah dan kafe umum" di halaman produknya.

AC5400 memiliki empat stream nirkabel terpisah dengan teknologi MU-MIMO, memungkinkan router untuk melayani hingga empat perangkat sekaligus. Ini semua dimungkinkan oleh prosesor dual-core 1.4GHz onboard.

Karena ini adalah router tri-band, ada band 2.4GHz standar untuk perangkat yang lebih tua, dan dua band 5GHz untuk kinerja jaringan yang lebih cepat, permainan, streaming 4K, dan transfer file yang cepat.

Netgear Orbi Mesh Wi-Fi System
Mesh Wi-Fi sistem sedikit berbeda dengan router nirkabel rata-rata Anda, dengan Netgear Orbi menjadi salah satu produk yang paling dihargai dari jenisnya. Router mesh dibangun dengan dua hal dalam pikiran; Cakupan dan kegunaan Wi-Fi.
Baca Juga
Sistem Orbi ultra-kinerja ini dilengkapi dengan router dan satu satelit untuk cakupan total 5.000 kaki persegi. Orbi diatur menggunakan aplikasi di ponsel Anda, yang berarti tidak ada panel admin berbasis browser, dan akses mudah ke fitur-fitur seperti pengawasan orang tua. Perangkat itu bahkan dilengkapi dengan perlindungan antivirus, firewall, dan kemampuan untuk memblokir situs berbahaya yang diketahui.

Sistem router jala ini menyediakan tiga pita; satu 2,4GHz, dan dua 5GHz untuk mengakomodasi perangkat yang lebih lama dan lebih baru. Jika Anda menemukan bahwa pengaturan ini tidak cukup memberikan cakupan yang diperlukan, Anda dapat memutakhirkannya dengan membeli dan memasang satelit Orbi lain. Anda dapat memiliki total satu router dan tiga satelit di dalam sistem.

Netgear Wi-Fi Range Extender EX3700
Sejauh ini cara termurah untuk memperluas jangkauan nirkabel Anda saat ini adalah dengan membeli range extender. Netgear EX3700 adalah pilihan anggaran yang bagus yang menambahkan jangkauan tambahan 1000 sq. Ft ke jaringan Anda.

Desain ringkas dihubungkan ke stopkontak di dinding dan memberikan kecepatan dual-band hingga 750Mbps. Ia bekerja dengan router nirkabel yang ada, bukan hanya produk bermerek Netgear. Extender dapat menangani hingga 15 perangkat sekaligus, meskipun Anda seharusnya tidak mengharapkan kinerja kelas atas dari router khusus.

Selain memperluas jangkauan Wi-Fi, EX3700 menyediakan port ethernet megabit tunggal untuk menghubungkan perangkat kabel. Jika perangkat keras jaringan Anda yang ada berfungsi dengan baik, EX3700 adalah solusi murah untuk jangkauan nirkabel yang buruk.

Netgear Mesh Range Extender EX8000
Di ujung lain dari skala adalah Netgear EX8000, yang perusahaan anggap sebagai extender range ultimate. Extender tri-band ini menyediakan 2,4GHz tunggal dan dua band 5GHz dengan auto-switching untuk roaming tanpa batas. EX8000 kompatibel dengan merek router nirkabel apa pun.

Dengan extender ini, Anda dapat meningkatkan jangkauan nirkabel Anda menjadi 2.500 kaki persegi dan mendukung 50 perangkat secara bersamaan. Kecepatan hingga 3000Mbps dimungkinkan pada perangkat yang didukung, yang cukup untuk melakukan streaming konten 4K. Ada juga empat port ethernet gigabit untuk menghubungkan perangkat kabel.

EX8000 mungkin berlebihan bagi sebagian besar rumah tangga. Itu tidak hanya ditancapkan ke stopkontak di dinding, itu adalah unit berukuran router yang Anda harus menemukan ruang untuk. Tetapi jika hanya extender jangkauan terbaik yang akan melakukan, tidak terlihat lagi.

TP-Link AV2000
Pilihan lain untuk meningkatkan jaringan Anda, adalah untuk menjatuhkan koneksi nirkabel Anda, dan memilih ethernet kabel listrik. TP-Link AV2000 menyediakan dua port ethernet gigabit yang memanfaatkan kabel listrik yang ada di dinding Anda.

Setiap adaptor terhubung langsung ke outlet listrik, dengan pass-through sehingga Anda masih dapat menghubungkan perangkat lain. Sistem ini plug and play, jadi tidak ada pengaturan yang rumit. Cukup sambungkan satu ujung ke router Anda, dan ujung lainnya ke konsol Anda, komputer, atau apa pun yang Anda coba jaringan.

AV2000 kompatibel dengan HomePlug AV2, yang berarti disertifikasi untuk streaming 4K dan permainan. Jaringan ini juga dienkripsi ujung ke ujung dengan AES 128-bit. Akhirnya, fitur hemat daya pintar mendeteksi ketika jaringan sedang digunakan, mengurangi konsumsi daya hingga 85 persen selama periode tenang.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar