Kamis, 22 Agustus 2019

6 Template Dokumen Persyaratan Bisnis Gratis Untuk Microsoft Word

Jika Anda berada dalam peran eksekutif, Anda mungkin perlu menulis persyaratan bisnis. Anda harus memilih template persyaratan bisnis jika Anda ingin membuat tayangan dan melakukannya dalam waktu dobel cepat.

Dokumen persyaratan bisnis (BRD) adalah dokumen penting yang mendapat banyak perhatian. Ini memegang rincian yang diperlukan untuk proyek dari semua jenis dan membutuhkan informasi spesifik.

Jadi daripada mencoba membuat dokumen penting ini dari awal, gunakan salah satu Template BRD yang membantu untuk Microsoft Word ini.

Template Dokumen Persyaratan Tabel-Terstruktur
Untuk dokumen persyaratan bisnis yang bersih, jelas, dan efektif, gunakan salah satu Template terstruktur-tabel ini. Jenis format ini membuat dokumen mudah dibaca dan mudah dibuat. Selain itu, ini memungkinkan mereka yang melihat dokumen untuk dapat melompat ke bagian tertentu lebih cepat.

Dengan mengeklik tautan di bawah ini, Anda dapat mengunduh dan menyimpan Template secara gratis.

Template BRD pertama dari Lab Template ini dimulai dengan dua tabel tepat setelah halaman judul; satu untuk riwayat versi dan yang lainnya untuk persetujuan dokumen. Ini berguna karena Anda dapat melihat apakah Anda memiliki versi terbaru dan itu sudah disetujui.

Tabel tambahan dalam Template meliputi rincian proyek, sumber daya dokumen, daftar istilah, pemangku kepentingan, asumsi, dan bagian kasus penggunaan. Anda juga akan melihat daftar isi yang ditautkan yang membuat lompatan ke bagian yang Anda inginkan mudah.

Tabel persyaratan bisnis menawarkan kolom referensi untuk jenis persyaratan, nomor ID, use case, dan komentar bersama dengan fitur dan fungsi. Semua ini menjadikan Template ini opsi hebat.

Template dokumen persyaratan bisnis berikutnya ini sangat mirip dengan yang di atas. Tapi yang ditawarkannya adalah panduan Template untuk membantu Anda menyelesaikan dokumen. Setelah Anda mulai menulis dokumen Anda, simpan saja versi lain yang menyertakan pedoman untuk referensi di masa mendatang atau cukup hapus saja.

Template ini menawarkan riwayat versi yang berguna dan tabel persetujuan dokumen tepat di awal. Ini juga memiliki daftar isi yang ditautkan, bagian penggunaan kasus, dan tabel untuk sumber daya, istilah, pemangku kepentingan, dan asumsi.

Tabel persyaratan bisnis dibagi dengan baik untuk pengguna, pelaporan, keamanan, skalabilitas, dan persyaratan terkait lainnya. Ini membuatnya mudah untuk memasukkan fitur dan fungsi di tempat masing-masing. Karena bagian pedoman, jika ini adalah pertama kalinya Anda menulis BRD, ini mungkin template untuk Anda.

Template Dokumen Persyaratan Bisnis Teks-Terstruktur
Proyek Anda mungkin tidak memerlukan dokumen persyaratan bisnis yang diformat tabel sepenuhnya. Jika ini masalahnya, maka dua Template selanjutnya ini terstruktur dengan teks. Meskipun mereka menyertakan tabel di sana-sini, format keseluruhannya adalah teks bentuk bebas.

Dengan hanya tiga tabel di awal dokumen untuk sejarah dokumen, definisi dan singkatan, dan referensi, sisa template memungkinkan Anda menulis tanpa batasan.
Baca Juga
Anda akan mulai dengan menyusun ringkasan eksekutif, beralih ke latar belakang dan konteks, menggambarkan waktu dan fase, dan termasuk citra yang bermanfaat. Bagian persyaratan disusun menggunakan poin-poin. Dan bagian standar dan pedoman menggunakan struktur daftar bernomor.

Template ditutup dengan satu tabel akhir untuk diutamakan dan prioritas fitur menggunakan tinggi, sedang, dan rendah. Apa yang baik tentang Template terstruktur teks ini adalah bahwa setiap area ditulis dengan contoh. Ini membuatnya menjadi pilihan lain yang baik jika Anda menulis BRD untuk pertama kalinya.

Template berbasis teks berikutnya ini lebih untuk proyek yang lebih sederhana daripada yang memiliki banyak persyaratan. Ini memberi Anda tabel di awal untuk revisi dokumen dan kemudian langsung masuk ke daftar isi yang ditautkan dan kemudian pengantar, ikhtisar dokumen, dan daftar istilah; semua bentuk bebas.

Template memberi Anda banyak ruang di bagiannya untuk kendala bisnis, asumsi dan dependensi, dan persyaratan untuk fase masa depan. Maksud dari template BRD ini adalah untuk memberikan persyaratan melalui diagram proses yang dapat Anda sisipkan dengan mudah dari aplikasi lain.

Sekali lagi, ini adalah Template yang bagus untuk proyek-proyek yang lebih mendasar dan proyek-proyek yang persyaratannya diperlukan oleh suatu proses.

Tabel dan Template Dokumen Persyaratan Terstruktur Teks
Salah satu jenis dokumen persyaratan bisnis paling umum yang akan Anda lihat termasuk campuran tabel dan teks. Ini sesuai untuk berbagai ukuran atau jenis proyek dan memberi Anda fleksibilitas bersama dengan struktur yang solid.

Template dari TechWhirl ini tidak hanya berguna dengan teks dan tabel tetapi juga merupakan opsi dokumen persyaratan bisnis yang menarik dan profesional. Anda akan mulai dengan dokumen revisi dan tabel persetujuan, tetapi kemudian menulis ringkasan proyek Anda dengan tujuan dan latar belakang menggunakan format garis besar.

Ada beberapa tempat untuk diagram jika Anda ingin memasukkannya, dan Anda dapat menambahkan deskripsi singkat di sekitarnya untuk konteks. Anda akan menemukan bahwa semua persyaratan bisnis diatur dengan nomor persyaratan, prioritas, deskripsi, alasan, referensi kasus penggunaan, dan pemangku kepentingan yang terkena dampak. Template dipotong untuk fungsi dasar dan kemudian persyaratan keamanan, pelaporan, dan audit.

Anda akan menyukai Template BRD ini karena memberi Anda kerapian tabel dengan fleksibilitas teks bentuk bebas.

Template kombinasi lain yang bagus untuk dokumen persyaratan bisnis Anda adalah opsi terakhir ini. Anda memiliki tabel tepat di mana Anda membutuhkannya dan untuk apa Anda juga membutuhkannya dengan banyak ruang untuk teks Anda.

Template ini menawarkan daftar isi dan bagian yang ditautkan untuk pengantar, tujuan, dan gambaran umum proyek. Hanya beberapa bagian tabel untuk persyaratan mencakup fungsi dan fitur, pengambilan dan penyimpanan data, perangkat keras dan perangkat lunak, serta pengujian dan pelatihan. Ini membuatnya ideal untuk proyek TI.

Anda juga memiliki matriks kriteria penerimaan dan masalah log untuk menyelesaikan dokumen. Untuk teks dan tabel, Template ini menghasilkan BRD yang luar biasa.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar