Rabu, 21 Agustus 2019

6 Kamera Tersembunyi Terbaik Untuk Melindungi Rumah Anda

Kamera keamanan adalah cara yang bagus untuk mengawasi apa yang terjadi di rumah saat Anda pergi. Tetapi kadang-kadang Anda mungkin mencari opsi yang lebih bijaksana atau tersembunyi sehingga orang tidak akan segera sadar bahwa seseorang sedang menonton.

Mari kita lihat enam dari kamera tersembunyi terbaik di sekitar rumah atau di tempat lain yang dapat membantu Anda mengawasi apa yang terjadi tanpa menjadi jelas.

Kamera Tersembunyi Bertenaga
Jenis kamera mata-mata ini menggunakan sumber daya penuh waktu dan dapat terus merekam. Kerugian terbesar adalah bahwa akan ada beberapa batasan di mana mereka dapat diatur.

KAPOSEV Spy Camera Wireless Phone Charger
Hampir setiap orang dengan smartphone mungkin memiliki charger nirkabel di suatu tempat di sekitar rumah mereka. Dan itu membuat Charger Telepon Nirkabel Kamera KAPOSEV Spy pilihan yang sempurna untuk berbaur dengan lingkungan dan menawarkan pengawasan tersembunyi yang sebenarnya.

Kamera tersembunyi memungkinkan Anda untuk memeriksa dari rumah Anda dari jarak jauh dengan aplikasi telepon pintar, sambil juga memungkinkan perekaman video atau foto dengan cepat dan mudah. Bahkan ketika Anda tidak menonton siaran langsung, kamera dapat mengirimi Anda pemberitahuan saat merasakan gerakan dan secara otomatis mengambil gambar pemandangan.

Meskipun tidak termasuk, Anda dapat memasukkan hingga kartu microSD 128GB untuk merekam loop waktu 24 jam. Visi malam internal membantu Anda mengawasi rumah Anda, bahkan dalam kegelapan. Anda juga dapat mengisi daya telepon apa pun yang berkemampuan Qi dalam orientasi potret atau lanskap.

WEMLB Alarm Clock Hidden Camera
WEMLB's Clock Alarm Hidden Camera termasuk kamera mata-mata yang berfungsi dengan kemampuan penglihatan malam hingga 15 kaki. Jika ada gerakan yang terdeteksi, pemberitahuan push akan dikirim ke smartphone melalui aplikasi pendamping atau bahkan dikirim ke alamat email.

Kamera merekam video Full HD 1080p, dan pabrikan menyediakan kartu microSD 16GB. Anda dapat memperluas penyimpanan dengan kartu Anda sendiri hingga 128GB untuk merekam lebih banyak lagi.

SPOOKER USB Phone Adapter Camera
SPOOKER USB Phone Adapter Camera dapat menambah ponsel atau tablet Anda dengan sentuhan yang menyenangkan. Ini juga olahraga kamera 1080p yang dapat melacak apa yang terjadi di rumah. Karena sudah dicolokkan ke stopkontak listrik, tidak perlu khawatir tentang sumber listrik. Untuk memulai, sambungkan kamera ke jaringan Wi-Fi dan lihat streaming langsung video melalui aplikasi smartphone.
Baca Juga
Kamera juga mengirimkan pemberitahuan push saat merasakan gerakan dan merekam video ke kartu microSD opsional. Jika Anda tidak ingin atau perlu menghubungkan kamera ke jaringan nirkabel, itu masih akan merekam video ke kartu. Streaming video langsung dan rekaman tersedia melalui aplikasi.

Maximus Security Camera and Outdoor Light
Kamera Keamanan Maximus dan Weather Light dari Kuna yang tahan cuaca tersedia dalam berbagai warna dan gaya yang sesuai dengan lanskap Anda yang ada. Alih-alih jelas menjadi kamera, seperti opsi lain, kamera Maximus lebih bijaksana tetapi sama kuatnya. Anda harus menempatkan sistem di mana ada kabel listrik yang ada; Kuna menjanjikan pemasangan hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Dengan sensor gerak bawaan, Anda akan menerima pemberitahuan ponsel cerdas instan, dan dapat melihat umpan langsung dan mendengar video di aplikasi pendamping. Jika perlu, Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang dalam jangkauan, mengirim pesan suara yang sudah direkam, atau mengaktifkan alarm 110-desibel. Rekaman acara sebelumnya tersedia untuk dilihat di cloud. Sebagai sentuhan yang bagus, Anda bahkan dapat mengontrol cahaya menggunakan Amazon Alexa.

Kamera Tersembunyi Bertenaga Baterai
Mungkin jenis kamera tersembunyi yang paling terkenal, ini menggunakan baterai bawaan. Meskipun Anda dapat menempatkan kamera hampir di mana saja, downside adalah bahwa baterai pada akhirnya perlu diisi ulang atau diganti. Meskipun itu mungkin tidak sepenuhnya praktis, mereka sempurna untuk pengawasan yang benar-benar rahasia.

FUVISION Hidden Camera Wi-Fi Photo Frame
Kamera Tersembunyi FUVISION Wi-Fi Photo Frame memiliki kamera 720p kecil yang tersembunyi di dalam dengan sudut ke bawah 15 derajat. Sebagai sentuhan yang bagus, saat menggunakan night vision, tidak ada cahaya merah yang terlihat dari rumah kamera. Itu membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menempatkan di mana saja bingkai foto biasa berada seperti di dinding atau meja.

Sistem olahraga DVR built-in yang dapat merekam klip pendek peristiwa gerak hingga 60 detik pada kartu microSD. Anda dapat melihat video menggunakan aplikasi ponsel cerdas mereka atau merekam ke album foto sebagai gantinya.

ZXWDDP Wi-Fi Smoke Detector Camera
Detektor asap adalah benda sehari-hari yang menyatu dengan rumah mana pun. Dan alih-alih memperingatkan Anda jika terjadi kebakaran, ZXWDDP Wi-Fi Smoke Detector Camera menggunakan kamera 1080p bawaan. Kamera, yang juga menggunakan penglihatan malam untuk merekam dalam gelap, akan mengirim pemberitahuan ke telepon pintar ketika merasakan gerakan. Anda dapat melihat tampilan langsung menggunakan aplikasi atau merekam ke kartu microSD opsional hingga 128GB.

Baterai dapat menyediakan hingga empat jam perekaman video dengan sekali pengisian daya. Jika Anda memiliki sirkuit listrik di langit-langit, baterai kamera dapat menerima daya konstan. Sebelum Anda menginstal ini di rumah Anda, perlu dicatat bahwa meskipun ini tampak seperti detektor asap, ia tidak memiliki kemampuan itu. Untuk melindungi rumah Anda dari kebakaran, Anda harus membeli detektor asap fungsional.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar