Jumat, 16 Agustus 2019

5 Laptop Windows Terbaik Tahun Ini

Laptop telah bersama kami selama beberapa dekade sekarang ini, tetapi mereka tidak lagi murni perangkat kerja. Saat ini, Anda dapat membeli laptop yang cocok untuk gamer yang paling berdedikasi, pengembang yang bekerja keras, dan bahkan untuk editor media.

Ada banyak opsi di luar sana, jadi kami telah mengumpulkan laptop Windows terbaik tahun ini untuk membantu Anda memilih.

Dell XPS 13
Bahkan jika Anda belum pernah memiliki komputer Dell, Anda telah melihatnya. Dell adalah salah satu produsen komputer dan laptop terbesar di dunia, dengan perangkat mereka terutama di mana-mana di tempat kerja. Tetapi Dell XPS 13 bukan hanya laptop yang berfungsi bahkan mungkin itu adalah laptop Windows terbaik di tahun 2019.

XPS 13 hadir dengan Windows 10 Pro 64-bit yang sudah diinstal sebelumnya, ditambah dengan 16GB RAM, dan SSD 512GB. Ini didukung oleh Intel i7 quad-core CPU dan memiliki pembaca sidik jari terintegrasi ke keyboard yang kompatibel dengan Windows Hello.

Layar sentuh 4K Ultra HD 13,3 inci membuat semua media Anda terlihat bersih, sekaligus memungkinkan Anda memilih bagaimana Anda berinteraksi dengan komputer. Ringan juga, beratnya hanya 2,7 lbs. XPS 13 bukan laptop murah, tetapi jika anggaran Anda dapat menampungnya, perangkat ini mungkin laptop terbaik untuk uang yang tersedia saat ini.

Huawei Matebook 13
Sepanjang 2018 dan 2019, pemerintah AS telah terlibat dalam sengketa perdagangan dengan China, dengan Huawei sebagai salah satu target utamanya. Namun, itu tidak menghentikan Huawei Matebook 13 dari menjadi salah satu laptop Windows terbaik yang tersedia saat ini.

Matebook 13 ringan dan portabel, beratnya hanya 2,86lbs dan dengan tinggi tutup-tutup 0,59 inci. Dilengkapi dengan layar sentuh Fullview 2160 × 1140 perusahaan, yang menurut mereka membuat layar tampak lebih besar dari 13 inci.

Laptop ini ditenagai oleh CPU Intel Core i7 generasi ke-8, RAM 8GB, dan baterai 3.670 mAh. Nvidia GeForce MX150 membuatnya sempurna untuk gamer dan editor. Penggemar internal Shark Fin baru mereka menjaga laptop Anda tetap dingin selagi mempercepat perangkat Anda hingga 25 persen.

Lalu ada kemampuan masuk biometrik dan berbagi file NFC satu ketuk. Huawei bahkan menyertakan pengisi daya eksternal berukuran saku untuk menjaga Anda tetap di atas ketika jauh dari sumber listrik. Secara keseluruhan, Matebook 13 adalah laptop PC paling penuh fitur yang mungkin Anda temukan.

Microsoft Surface Book 2
Mengingat bahwa kami akan mengumpulkan laptop Windows, kami tidak boleh menyertakan laptop top-of-the-range Microsoft sendiri, Surface Book 2. Seperti banyak laptop saat ini, Microsoft memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pembuatan laptop. Buku Permukaan Anda 2. Namun, edisi di luar rak mungkin cocok untuk Anda.
Baca Juga
Surface Book 2 edisi ini hadir dengan CPU Intel Core i7 generasi ke-8, RAM 16GB, dan SSD 512GB. Layar ini ditenagai oleh Nvidia GeForce MX1060, yang memiliki RAM GDDR5 6GB. Ini membuatnya cocok untuk pengaturan permainan ponsel, tetapi juga dapat menangani tugas-tugas intensif seperti mengedit video.

Seperti perangkat Surface lainnya, Surface Book 2 adalah perangkat hybrid. Anda dapat menggunakannya sebagai laptop biasa dengan keyboard yang disertakan, tetapi jika Anda melepasnya, itu dapat digunakan sebagai perangkat tablet mandiri juga. Baterai onboard memberi Anda penggunaan hingga 17 jam, sementara layar sentuh PixelSense 15 inci membuat segalanya tampak tajam.

Karena ini adalah perangkat Microsoft, ia telah dirancang dengan integrasi Windows yang ketat. Jadi, harap semua lonceng dan peluit Windows 10 tersedia, seperti asisten digital Microsoft Cortana. Surface Book 2 tidak diragukan lagi salah satu laptop PC terbaik di sekitar, meskipun harga tinggi mungkin membuat sulit untuk berinvestasi.

HP Specter x360
Dalam banyak hal, HP Specter x360 adalah alternatif yang bagus untuk Microsoft Surface Book. Selain dari internal, perbedaan terbesar di sini adalah kurangnya tablet yang bisa dilepas. Sebagai gantinya, tampilan layar sentuh 4K 13,3 inci Spectre x360 dapat berputar 360 derajat. Dalam pengaturan ini, keyboard disembunyikan di belakang layar. Jika Anda hanya perlu mengubah laptop Anda menjadi mode tablet setiap saat, ini mungkin tidak akan terlalu mempengaruhi pengalaman Anda.

Spectre x360 hadir dengan Windows 10 Home 64-bit yang diinstal, CPU Intel Core i7 generasi ke-8, RAM DDR4 16GB, dan SSD 512GB. Perangkat ini memiliki berat 2,92 pon, yang kira-kira sejajar dengan perangkat lain dalam daftar ini. Baterai ini juga dapat menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam dari sekali pengisian daya. Spectre x360 hadir dengan speaker Bang & Olufsen built-in untuk pemutaran audio berkualitas tinggi.

Ada beberapa sentuhan kecil selamat datang juga. Perusahaan ini menyertakan slot microSD, dua port USB-C, dan bahkan satu port USB-A. Webcam terintegrasi berfungsi dengan Windows Hello untuk pengenalan wajah. Jika Anda tidak ingin memindai wajah Anda, Anda dapat menjaga keamanannya dengan pembaca sidik jari bawaan. Untuk yang sadar privasi, bahkan ada kamera pembunuh hardware yang berbasiskan. Semua ini membantu menjadikan HP Specter x360 salah satu komputer laptop terbaik.

Asus ROG Zephyrus S GX701
Jika ini adalah pengaturan permainan portabel yang Anda kejar, maka Anda ingin melihat laptop gaming Asus ROG Zephyrus S GX701. Tidak ada jalan keluarnya; ROG Zephyrus S adalah perangkat yang mahal. Konon, ini adalah perangkat berperforma tinggi, cocok bahkan untuk gamer yang paling berdedikasi.

Permainan adalah media visual, jadi Anda harus memiliki tampilan yang mendalam. Layar Full HD 17,3 inci memiliki bezel super-sempit hanya setebal 6,9mm dan rasio layar-ke-tubuh 81 persen. Muncul dengan SSD 1TB di belakangnya dan RAM DDR4 16GB. Grafisnya ditenagai oleh Nvidia GeForce RTX 2080 dengan 8GB RAM GDDR6.

Pendinginan adalah prioritas dalam laptop gaming kelas atas, dan Asus telah Anda bahas di sini. Karena laptop ini sangat tipis, sistem pendingin harus seefisien mungkin. Perusahaan mengembangkan ROG Active Aerodynamic System (AAS) untuk menghadapi tantangan ini. Hanya dengan mengangkat tutupnya membuka asupan udara besar yang meningkatkan aliran udara hingga 32 persen dibandingkan dengan sistem pendingin lainnya. Anda tidak perlu khawatir tentang penumpukan debu, karena heatsink anti-debu menjaga kebersihan dan efisiensi dari waktu ke waktu.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar