Selasa, 13 Agustus 2019

5 Aplikasi dan Situs Yang Harus Diketahui Setiap Freelancer Profesional

Kehidupan lepas bisa jadi sulit. Negosiasi dengan klien, tenggat waktu dan pelacakan waktu, faktur yang harus diajukan dan ditindaklanjuti, semuanya dapat menghambat Anda. Jadi cobalah aplikasi dan panduan freelance terbaik ini yang dapat sedikit meringankan beban.

Tidak ada alat dalam artikel ini yang merupakan aplikasi pekerjaan lepas untuk membantu Anda menemukan pertunjukan. Ada beberapa situs spesialis dan aplikasi untuk pekerjaan freelance untuk itu. Yang kami konsentrasi adalah alat produktivitas untuk freelancer dan sumber daya yang membuat Anda lebih efisien.

Freelancers Union’s Resource Stack (WEB) Union: Semua yang Harus Anda Ketahui
Freelancers Union adalah organisasi lepas berbasis di New York yang berupaya melindungi dan memberdayakan pekerja lepas dengan apa pun yang mereka butuhkan. Anda harus mendaftar untuk keanggotaan gratis, dan kemudian Anda dapat memeriksa tumpukan sumber daya gratis yang mereka tawarkan.

Sementara sebagian di antaranya terkait dengan New York atau AS, sebagian besar sumber daya adalah hal-hal yang dapat digunakan siapa pun. Ada templat faktur, aplikasi keuangan untuk freelancer, panduan pajak, jawaban tentang asuransi kesehatan, dan panduan ke pengadilan klaim kecil. Sebagai pekerja independen, Anda harus siap untuk segala kemungkinan dan semua, yang merupakan apa yang dicakup oleh Freelancers Union dalam tumpukan ini.

Serikat Freelancer juga dapat membantu Anda menemukan pengacara ramah-lepas jika semuanya memburuk. Tetapi jika Anda mengikuti panduan dalam tumpukan sumber daya mereka, mudah-mudahan itu tidak akan pernah mencapai tahap itu.

You Rate (Web): Temukan Nilai Mingguan, Harian, dan Jam Anda
Anda perlu mengetahui nilai Anda sebelum Anda mendekati pekerjaan karena itu adalah pertanyaan buat-atau-putus dalam sebagian besar situasi. Nilai Anda adalah aplikasi web sederhana untuk menghitung nilai Anda.

Aplikasi ini meminta Anda untuk menyatakan berapa banyak yang ingin Anda dapatkan setiap tahun, berapa jam seminggu Anda ingin ditagih, dan berapa minggu Anda ingin berlibur. Mata uang tidak masalah, masukkan nomor.

Hal pintar yang dilakukan Rate Anda adalah mengalikan rate Anda menjadi dua. Jika Anda melakukan matematika yang sama sendiri, Anda mungkin lupa menghitung pajak atau tabungan. Ini adalah biaya tersembunyi yang tidak akan Anda pertanggungjawabkan, dan yang membuat beberapa pekerja independen akhirnya berpikir mereka tidak menghasilkan uang yang seharusnya mereka hasilkan.

Ini adalah pandangan dunia nyata tentang tingkat Anda seharusnya, dan alat yang sangat berharga bagi mereka yang baru mengenal freelance. Nilai Anda adalah bagian penting dari aplikasi terbaik untuk pekerjaan lepas karena jika Anda tidak tahu nilai Anda, Anda mungkin berlaku untuk pekerjaan bergaji rendah yang salah.

And.Co’s Freelance Contract (Web) And.Co: Dapatkan Kontrak Kedap Udara Gratis
Menjadi pekerja lepas bisa berarti masuk ke masalah hukum tentang hak cipta dan hal-hal lain. Untuk melindungi diri sendiri, manfaatkan pencipta kontrak Freelancers Union, yang dibuat bekerja sama dengan And.Co. Ini adalah salah satu aplikasi freelance terbaik di luar sana.
Baca Juga
Dalam proses langkah demi langkah, panduan ini membawa Anda melalui proses pembuatan kontrak sehingga tidak ada kesalahpahaman di kemudian hari. Freelancers Union telah menciptakan standar baru ini sehingga menjadi dokumen yang akrab bagi Anda dan klien Anda. Cukup masukkan informasi di mana diminta, dan Anda akan memiliki kontrak baru dalam waktu singkat. Berikan tanda tangan digital dan kirimkan ke klien Anda, yang kemudian dapat menandatangani dan menyetujuinya.

Secara umum, And.Co adalah salah satu alat produktivitas terbaik untuk freelancer. Ini menggabungkan faktur, pelacakan waktu, manajemen proyek, dan kebutuhan lepas lainnya menjadi satu aplikasi. Ini juga bisa sedikit membingungkan pada awalnya, jadi cobalah.

TopTracker (Windows, Mac, Linux): Pelacak Waktu Gratis Dengan Screenshot Otomatis
Pekerja lepas sering perlu menagih klien Anda per jam, jadi Anda harus melacak berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk pekerjaan mereka. Perangkat lunak pelacakan waktu adalah cara mudah untuk melakukannya. Dan TopTracker mungkin adalah aplikasi pelacakan waktu luang terbaik untuk freelancer.

Ini mencakup semua yang dimiliki beberapa aplikasi pelacak waktu yang baik lainnya, tetapi dengan satu perbedaan: secara otomatis mengambil tangkapan layar saat Anda bekerja. Ini adalah bukti yang sah bahwa Anda melakukan pekerjaan klien Anda, kalau-kalau mereka meragukan Anda. Itu adalah pilihan, sehingga Anda dapat mematikan tangkapan layar, menghapusnya, atau mengaburkannya untuk melindungi privasi. Tetapi fitur sederhana ini menjadikannya salah satu aplikasi terbaik untuk pekerjaan lepas yang mungkin mengharuskan Anda untuk menyerahkan bukti usaha Anda.

Selain itu, hal lain yang sangat saya sukai dari TopTracker adalah gratis untuk jumlah proyek yang tidak terbatas. Sebagian besar aplikasi pelacak waktu lainnya akan membatasi berapa banyak proyek atau pengguna yang dapat Anda tambahkan sebelum perlu membayar untuk membuka kunci perangkat lunak lengkap.

TopTracker terbatas untuk menjadi aplikasi freelancer pelacakan waktu terbaik untuk PC, tetapi jika Anda menginginkan lebih, lihat Toggl, yang menurut banyak orang adalah aplikasi pelacakan waktu terbaik untuk seluler dan desktop.

Unduh: TopTracker untuk Windows | Mac | Linux Debian | Linux RPM (Gratis)

Invoice.to (Web): Generator dan Pelacak Faktur Cepat
Saya telah lepas selama beberapa tahun dan melihat banyak generator faktur. Invoice.to mungkin menjadi aplikasi terbaik untuk freelancer yang ingin membuat faktur dengan mudah dan mengirimkannya ke klien.

Masuk dengan ID Google Anda jika Anda ingin merekam faktur, atau tidak masuk dan menggunakannya sebagai alat tidak-registrasi untuk dengan cepat menghasilkan tagihan. Isi bagian yang kosong yang diperlukan untuk nama Anda atau nama perusahaan, nama dan alamat klien, metode pembayaran, dan rincian lainnya. Anda bahkan dapat menghubungkan Faktur. Ke akun Stripe atau Paypal Anda untuk melacak pembayaran.

Setelah selesai, klik panah hijau kecil di bagian bawah untuk email yang dibuat secara otomatis dari Gmail Anda. Lampirkan faktur baru sebagai PDF dan kirimkan ke klien Anda. Mudah-peasy.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar