Selasa, 13 Agustus 2019

15 Template Cover Microsoft Word Terbaik

Jika Anda ingin menambahkan sesuatu tambahan ke laporan atau esai Anda, maka halaman sampul yang menarik dapat membantu. Tidak hanya dapat membawa bakat pada dokumen Anda tetapi juga berguna pada saat yang sama. Halaman depan memperkenalkan makalah ini kepada audiens Anda dengan judul, penulis, tanggal, dan ringkasan singkat.

Ini adalah kesan pertama yang didapat pembaca Anda dan memberikan gambaran besar tentang isi dokumen tersebut. Jadi, jika Anda siap untuk menyelesaikan bisnis atau makalah pendidikan Anda, berikut adalah beberapa templat halaman sampul Microsoft Word yang hebat.

Template untuk Laporan dan Teks Bisnis
Halaman Sampul Bisnis Tema Median
Template bertema Median bagus dari Microsoft Word ini tidak hanya memberi Anda halaman sampul yang menarik, tetapi juga membantu Anda memulai laporan Anda juga. Halaman sampul mencakup tempat untuk foto, misalnya lokasi bisnis Anda, produk atau layanan, atau logo perusahaan Anda. Kemudian, cukup tambahkan tanggal dan subtitle opsional bersama dengan ringkasan konten.

Halaman kedua dari template menyediakan judul, subjudul, paragraf, dan bagian kutipan. Untuk templat halaman sampul yang sedikit lebih jauh untuk membantu Anda dengan dokumen Anda, opsi dari Microsoft Office ini adalah pilihan yang bagus.

Laporan Desain Sampul Halaman Eksekutif
Juga dari Microsoft Office, yang serupa ini memberi Anda halaman sampul dan template laporan dalam satu. Halaman muka memiliki desain geometris yang gurih dan profesional. Jadi, jika gaya ini cocok dengan bisnis Anda, ini adalah template yang hebat. Anda dapat memunculkan judul laporan, subtitle, dan abstrak seperti templat lainnya.

Halaman templat berikutnya membahas skema warna hitam, putih, dan merah yang sama dan menawarkan bilah sisi untuk menyoroti poin-poin penting. Dan, Anda memiliki judul, subjudul, dan paragraf untuk paket lengkap.

Halaman Sampul Resmi Desain Vertikal Biru

Mungkin Anda lebih suka menjauh dari halaman sampul yang menyertakan foto. Jika demikian, opsi dasar ini dari Hloom mungkin lebih gaya Anda. Dengan desain garis vertikal biru sederhana, halaman sampul juga memiliki tempat untuk judul, subtitle atau abstrak, tanggal, dan nama penulis.

Halaman Sampul Dark Blue Weaves

Hloom memiliki pilihan bagus lainnya dengan warna biru gelap. Ini benar-benar menyoroti judul laporan Anda dengan font besar tepat di tengah. Fitur hebat lainnya dari halaman ini adalah area teks tambahan. Anda dapat menyertakan subtitle, tanggal, atau moto perusahaan Anda di bagian atas. Kemudian, di bagian bawah adalah tempat untuk penulis laporan atau ringkasan Anda.

Template untuk Esai Pendidikan dan Makalah Term
Halaman Sampul Kertas Mahasiswa
Bagi siswa yang memiliki fleksibilitas untuk memformat halaman muka mereka sesuka mereka, templat Microsoft Office ini adalah pilihan yang sangat baik. Anda dapat memasukkan foto atau gambar lain dan kemudian menambahkan judul laporan, nama siswa, nama kursus, nama instruktur, dan tanggal. Dan, tentu saja, mudah untuk menghapus area yang tidak Anda butuhkan.

Seperti templat surat pengantar bisnis dari Microsoft Office, ini termasuk halaman kedua untuk bantuan dengan laporan. Judul, subjudul, dan daftar berpoin tersedia untuk kenyamanan. Tetapi, jika Anda diminta untuk menyerahkan kertas Anda dalam format tertentu seperti MLA atau APA, Anda bisa menggunakan halaman sampulnya.

Laporan Siswa Dengan Halaman Sampul
Untuk opsi halaman sampul yang lebih ringkas yang juga mencakup halaman kedua yang bermanfaat itu, Microsoft Office memberi Anda templat yang bagus ini. Seperti halaman sampul lainnya untuk siswa, Anda dapat menggunakan foto atau gambar yang meningkatkan topik laporan Anda. Masukkan judul dan subtitle Anda dan kemudian nama Anda, nama kursus, dan tanggal.

Halaman kedua memiliki judul dan subjudul dengan daftar berpoin untuk membantu Anda memulai laporan, makalah penelitian, makalah, atau esai Anda.

7-9. Halaman Sampul APA-Style
Ketika instruktur Anda membutuhkan halaman sampul APA agar sesuai dengan kertas Anda, Hloom memiliki beberapa templat. Masing-masing opsi ini menyediakan penspasian garis yang benar, ukuran font, dan margin serta Times New Roman untuk gaya font dan running head.

Baca JugaTemplate pertama dimaksudkan untuk makalah dengan hanya satu penulis. Ini sederhana dan sederhana dengan tempat untuk judul, nama, dan afiliasi atau nama institusi Anda.

Keduanya cocok untuk makalah dua penulis. Anda akan melihat bahwa satu-satunya perbedaan adalah afiliasi. Satu untuk penulis dalam institusi yang sama dan lainnya untuk penulis dengan afiliasi berbeda.

Halaman Sampul Kolaboratif
Jika Anda memiliki makalah dengan lebih dari satu penulis, tetapi tidak terbatas pada format APA, periksa templat ini. Dari Microsoft Office, Anda dapat memasukkan gambar atau foto, menambahkan judul dan abstrak Anda, dan kemudian memasukkan lebih dari satu penulis. Anda juga dapat mengisi area untuk kelas, semester, nama instruktur, dan tanggal.

Dan manfaatkan halaman kedua untuk memulai kertas Anda langsung dengan pemformatan yang nyaman. Untuk templat siswa tambahan, lihat daftar template Jadwal dan template perencana, yang bermanfaat ini.

Template Halaman Sampul Materi Iklan
Halaman Sampul Latar Belakang Buku

Ketika Anda ingin habis-habisan dan tema buku adalah cara yang tepat untuk melakukannya, lihatlah templat Hloom ini. Halaman muka memiliki tampilan kuno dengan kertas yang menguning. Anda dapat menambahkan judul dan ringkasan berukuran bagus.

Halaman Sampul Ungu Berjajar

Apakah Anda suka area yang lebih besar untuk desain abstrak dan kreatif, tetapi belum tentu tema buku? Halaman sampul vertikal berjajar ungu dari Hloom ini penuh gaya dan sederhana. Tambahkan judul dan ringkasan Anda dengan sedikit pizzazz berwarna.


Template Serba Guna
Jika tidak ada templat ini yang sesuai dengan kebutuhan Anda persis seperti yang Anda inginkan, mungkin templat serba guna adalah untuk Anda. Anda dapat menggunakan halaman sampul ini untuk dokumen bisnis atau pendidikan. Dan, ingat, Anda dapat menghapus blok teks apa pun yang tidak Anda butuhkan.

Halaman Sampul Desain Abstrak

Dari Template.net, ini adalah opsi yang tampan dan profesional. Blok yang dirancang abstrak di bagian bawah menyertakan tempat untuk tahun yang dapat dipilih setelah Anda mengaktifkan templat untuk diedit. Anda dapat melengkapi judul, subtitle, penulis, dan area perusahaan saat berlaku.

Halaman Sampul Latar Belakang Teks

Untuk halaman sampul pendidikan, template ini juga dari Template.net. Masukkan judul, subtitle, tanggal, dan penulis. Anda dapat memasukkan tanggal dengan mudah dari kalender drop-down ketika Anda mengklik area tersebut. Apa yang membuat ini keren adalah bahwa latar belakang adalah teks yang dapat diedit. Jadi, Anda dapat memasukkan kata atau huruf Anda sendiri untuk tampilan yang unik atau menghapusnya sepenuhnya.

Halaman Sampul Dasar

Ketika dasar adalah yang terbaik untuk laporan atau makalah Anda, Template.net memiliki opsi rapi dan bersih ini. Tidak ada gambar mewah atau tempat foto; hanya percikan warna di garis yang memisahkan judul dan subtitle, yang dapat dihapus jika Anda memilih. Lokasi untuk nama perusahaan, penulis, dan ringkasan dipusatkan dan ditempatkan secara merata.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar