Selasa, 13 Agustus 2019

14 Template Jadwal dan Template Perencana Untuk Siswa

Template sangat berguna untuk dokumen bisnis, tetapi bagi siswa mereka bisa menjadi penyelamat.

Anda memiliki cukup untuk dipikirkan selama tahun ajaran, sehingga menggunakan templat dapat menghemat banyak waktu. Tempatkan pikiran Anda di kelas Anda dan gunakan daftar periksa dan templat perencanaan yang bermanfaat ini untuk yang lain.


Untuk daftar pekerjaan rumah yang sederhana dan sederhana, templat dari TeacherVision ini cocok untuk siswa yang lebih muda, tetapi dapat digunakan untuk segala usia. Setiap subjek berada di tempatnya masing-masing dengan hari dalam seminggu dan centang kotak untuk menandai saat Anda menyelesaikan tugas.


Perencana pekerjaan rumah berikutnya dari TidyForm memungkinkan Anda dengan mudah merencanakan tugas Anda untuk setiap hari dalam seminggu dan bahkan akhir pekan. Alih-alih membuat daftar subjek, Anda dapat memasukkannya sendiri untuk hari itu dan memasukkan rincian dengan tanggal jatuh tempo untuk masing-masing. Catatan: Anda memerlukan editor PDF untuk membuat perubahan pada templat di komputer Anda.


Perencana lain dari TidyForm membagi hari-hari Anda ke dalam blok waktu. Setiap slot jam berada di sisi kiri lembar dengan tujuh hari dalam seminggu di bagian atas. Yang ini bagus untuk tugas, tetapi Anda bisa menggunakannya untuk jadwal kelas atau shift kerja untuk merencanakan seluruh minggu Anda sebelumnya. Ini adalah template yang sangat dasar, tetapi yang bermanfaat.


Jika Anda membutuhkan perencana yang lebih detail, jadwal ini ditujukan untuk kelas. Namun, itu juga bisa digunakan untuk lebih. Ini menggunakan blok waktu seperti perencana TidyForm, tetapi memecahnya menjadi selisih yang Anda pilih. Sesuaikan waktu mulai dan menit interval dan lembar secara otomatis diperbarui. Anda dapat menambahkan kelas Anda, muncul di waktu pekerjaan rumah Anda, dan menambahkan shift untuk bekerja di satu tempat.


Template ini dari Vertex42 adalah yang lain dengan blok waktu dalam peningkatan 30 menit. Dan, yang satu ini bahkan lebih detail. Di satu sisi templat, Anda dapat membuat daftar kelas dengan tugas, tanggal, dan waktu. Di sisi lain, Anda dapat menambahkan jadwal kelas Anda atau merencanakan pekerjaan rumah dan proyek Anda. Buku kerja juga termasuk tab Homeschool untuk orang tua yang homeschooling anak-anak mereka. Secara keseluruhan, ini adalah opsi tujuan ganda yang baik.


Jika Anda adalah pengguna OneNote, periksa opsi ini dari OneNoteGem. Anda dapat dengan cepat mengisi mata pelajaran dan tugas selama lima hari dalam seminggu. Ini sangat ideal untuk kelas yang memiliki banyak tugas pada hari yang sama. Misalnya, Anda mungkin perlu mengerjakan proyek kelompok, meneliti makalah, dan menyelesaikan tugas dalam satu hari. Template memiliki jumlah ruang yang baik bagi mereka yang harus melakukan.

Baca Juga
Juga untuk OneNote, Anda bisa mengunduh seluruh templat buku catatan siswa. Gulir lebih jauh ke bawah pada halaman templat OneNoteGem untuk opsi ini. Apa yang baik tentang template ini adalah bahwa notebook ini menyertakan bagian untuk perencana, lima kelas, dan penelitian bersama dengan tips mencatat.


Untuk templat jadwal kelas yang rapi dan fleksibel, template ini tersedia untuk Excel, OpenOffice, dan Google Sheets. Ini dasar dengan slot waktu dibagi menjadi 15 menit pada satu tab dan 30 menit pada tab lainnya. Plus, termasuk tujuh hari dalam seminggu, tidak seperti banyak lainnya. Untuk mahasiswa, ini adalah template jadwal kelas yang hebat.


Dengan perencana siswa yang mendaftar mata pelajaran Anda menurut minggu, Anda dapat tetap di jalur setiap hari. Vertex42 memiliki dua templat untuk dipilih yang menawarkan tata letak yang berbeda. Satu opsi memiliki subjek di sisi kiri dengan hari dalam seminggu di bagian atas. Template lainnya adalah kebalikan dari itu. Masing-masing memiliki titik untuk to-dos dan catatan dan tersedia untuk Excel atau sebagai PDF.


Untuk buku kerja all-in-one untuk perguruan tinggi, templat Excel ini memiliki lembaran untuk kelas per semester, kredit kursus, anggaran kuliah, dan buku teks. Anda dapat menyimpan semuanya di satu tempat. Anda juga dapat melacak kemajuan Anda secara keseluruhan dan IPK Anda saat ini.


Perencana lain dari Microsoft Office adalah kalender siswa 12 bulan ini. Ada tab untuk setiap bulan, tempat untuk jadwal mingguan, dan bagian untuk tugas. Sel tahun dapat diedit sehingga dapat digunakan kembali untuk seluruh karir kuliah Anda. Template ini membuat pekerjaan rumah perencanaan dan waktu belajar menjadi mudah.


Jika Anda menuju ke kamar asrama untuk kuliah, tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikan Anda memiliki segalanya selain dengan templat daftar periksa ini. Anda dapat menambahkan nomor kotak untuk pengepakan dan memeriksa kapan Anda mengemas barang. Templat memberi Anda bagian seperti persediaan dapur, elektronik, peralatan komputer, barang-barang keselamatan, dan banyak lagi.


Ketika Anda perlu mengawasi anggaran kuliah Anda, templat ini hanya untuk itu. Bagian atas adalah untuk pendanaan dan pendapatan Anda dengan bagian bawah untuk pengeluaran Anda. Jenis paling umum dari item terkait perguruan tinggi disertakan, menjadikannya template yang nyaman untuk mahasiswa.


Pelacak anggaran bulanan dari Microsoft Office ini memberi Anda cara sederhana untuk melihat arus kas Anda. Anda dapat melihat grafik pai di bagian atas untuk mendapatkan ikhtisar penghasilan dan pengeluaran menurut bulan. Ubah nilai di bawah ini untuk menambahkan item Anda dan bagan berubah secara otomatis. Ini satu lembar sederhana dengan semua yang Anda butuhkan untuk dianggarkan setiap bulan.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar