Jumat, 23 Agustus 2019

11 Aplikasi Mac Premium Yang Membuat Berlangganan SetApp Bermanfaat

Pengembang aplikasi semakin menjauh dari pembelian satu kali dan menuju model berlangganan. Masuk akal bagi mereka, karena menjamin aliran pendapatan di masa depan selama mereka tetap memperbarui aplikasi. Tetapi bagi konsumen, itu membuat kami bertanya-tanya apakah kami ingin membayar untuk berlangganan lain.

SetApp bertujuan untuk menyelesaikan masalah itu dengan menagih satu biaya bulanan sebesar $ 10 untuk seluruh rangkaian aplikasi. Ada begitu banyak dari mereka, namun Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana. Berikut adalah beberapa pemain paling berharga saat ini di perpustakaan SetApp.

2Do
Banyak aplikasi yang harus dilakukan memiliki model berlangganan sendiri. 2Do biasanya tidak memilih model bisnis ini, alih-alih membebankan biaya terpisah untuk aplikasi Mac, iOS, dan Android. Satu lisensi untuk 2Do akan dikenakan biaya $ 49 jika Anda membeli aplikasi, yang hanya sedikit kurang dari setengah harga langganan SetApp tahunan.

2Do menawarkan entri cepat, bahkan ketika aplikasi tidak berjalan, yang membantu untuk menangkap tugas baru seperti yang Anda pikirkan. Ia juga memiliki penjadwalan pintar, pencadangan otomatis, dan lebih banyak fitur daripada yang bisa kami sebutkan di sini.

Unduh: 2Do

Ulysses
Jika Anda menulis di Mac, ada kemungkinan Ulysses dapat membantu Anda melakukannya dengan lebih baik. Ini memungkinkan Anda menulis dalam versi Markdown yang sedikit disesuaikan yang dapat mengekspor dalam sejumlah format yang berbeda. Ini memisahkan presentasi teks dari konten dan membantu Anda fokus pada kata-kata yang sebenarnya.

Sendiri, Ulysses biasanya biaya $ 4,99 per bulan atau $ 39,99 per tahun. Itu menjadikannya salah satu tawaran terbaik langganan SetApp. 

Unduh: Ulysses

CleanMyMac X
Seperti sistem operasi lainnya, macOS cenderung mengakumulasi lapisan kekacauan dari waktu ke waktu. Anda dapat membersihkan beberapa kekacauan ini di Mac Anda dengan menghapus file secara manual atau mengosongkan Sampah. Ketika Anda sudah melakukan itu dan masih perlu merebut kembali ruang, saatnya untuk mencoba CleanMyMac X.

Terlepas dari namanya, CleanMyMac X melakukan lebih dari sekedar membersihkan Mac Anda. Ini akan membantu menghapus cookie, memindai malware, dan membantu Anda menjaga privasi Anda tetap terjaga. Aplikasi ini berharga $ 34,95 untuk berlangganan satu tahun untuk satu komputer, jadi ini merupakan tambahan berharga untuk perpustakaan SetApp Anda.


MacPilot
Anda mungkin telah melewati semua opsi yang tersedia di aplikasi Pengaturan pada Mac Anda, tetapi itu jauh dari semua yang dapat Anda sesuaikan. MacPilot memaparkan opsi-opsi macOS tersembunyi dan memungkinkan Anda mengubah mereka tanpa harus masuk ke trik-trik Terminal.

Tentu saja, memiliki akses ke semua pengaturan ini berarti Anda berpotensi mengacaukan sistem Anda. Namun, jika Anda ingin mengubah setiap aspek Mac Anda, ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Bahkan tanpa SetApp, MacPilot memerlukan berlangganan, meskipun mulai dari $ 2,50 per bulan.

Unduh: MacPilot

iStat Menus 
Apakah Anda sering menemukan diri Anda menjalankan aplikasi Monitor Aktivitas untuk melihat apa yang sedang dilakukan sistem Anda? Bukankah lebih mudah hanya mengklik ikon di bilah menu daripada meluncurkan aplikasi? Itulah tepatnya tujuan iStat Menus.

Sementara Menu iStat hanya dapat berfungsi sebagai cara cepat untuk melihat aktivitas CPU Anda atau statistik baterai terperinci, ia dapat melakukan lebih banyak lagi. Aplikasi ini dapat merinci cuaca, memberi tahu Anda saat CPU Anda bekerja keras, dan banyak lagi. Sementara satu lisensi untuk aplikasi hanya $ 9,99, itu hanya memberi Anda enam bulan data cuaca, yang termasuk dalam versi berlangganan SetApp.


One Switch
Ada banyak alasan Anda mungkin harus membuka System Preferences beberapa kali sehari. Mungkin Anda ingin mengaktifkan Mode Gelap, lalu mematikan lagi, atau mungkin Anda perlu menghubungkan perangkat Bluetooth. Tidak masalah untuk apa Anda menggunakannya, One Switch dapat membuatnya lebih mudah.
Baca Juga
One Switch memungkinkan Anda mengonfigurasi daftar pengaturan yang Anda inginkan tersedia di bilah menu, hingga tujuh sekaligus. Itu juga dapat menyembunyikan dan menampilkan ikon desktop, yang sempurna jika Anda ingin terlihat lebih teratur daripada yang sebenarnya.

Unduh: One Switch

Bartender
Jika Anda membaca ini di Mac Anda, jeda sejenak dan lihat bilah menu Anda. Ada berapa ikon? Jika Anda perlu waktu lebih dari beberapa detik untuk menghitung, Anda harus menginstal Bartender sekarang.

Bartender adalah aplikasi sederhana dengan satu tujuan: untuk menjaga bilah menu Anda dalam kondisi prima. Anda dapat menyusun ulang ikon, plus Anda dapat menyembunyikan dan menampilkannya sesuai kebutuhan. Jika Anda memiliki terlalu banyak ikon bilah menu, Anda bahkan dapat mencari untuk menemukan yang Anda butuhkan segera.

Unduh: Bartender

BetterTouchTool
Ada beberapa aplikasi yang membuat Anda bertanya-tanya mengapa fungsi yang mereka tawarkan tidak hanya dibangun di macOS. BetterTouchTool, utilitas produktivitas utama Mac, benar-benar salah satu aplikasi itu. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan hampir semua hal tentang tidak hanya touchpad Anda, tetapi Magic Trackpad Anda atau bahkan MacBook Pro Touch Bar.

Anda dapat mengikat gerakan multi-sentuh ke tindakan tertentu, tetapi itu baru permulaannya. BetterTouchTool dapat menargetkan aplikasi tertentu, memungkinkan Anda menautkan kontrol ke sana. Ini juga dilengkapi dengan clipboard manager built-in, integrasi Siri, dan banyak lagi.


DCommander
Jika Anda ingat masa-masa Norton Commander dan manajer file dua-pane lainnya, Anda akan menyukai DCommander. Bahkan jika Anda tidak datang ke aplikasi untuk nostalgia, Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih suka cara ini bekerja dengan file daripada MacOS Finder bawaan.

Alih-alih menggunakan dua jendela atau tab terpisah, Anda mendapatkan tampilan satu direktori di sebelah kiri dan satu di sebelah kanan. Ini membuat proses seret dan lepas dan operasi serupa menjadi lebih mudah. DCommander juga membawa operasi batch dan fitur canggih lainnya ke meja.

Unduh: DCommander

Mosaic
Manajemen jendela tidak sempurna, terlepas dari berapa lama komputer telah menggunakan sistem ini. Ya, Anda dapat mengubah ukuran dan memindahkannya secara manual, tetapi begitu Anda menggunakan aplikasi seperti Mosaic, Anda akan menyadari betapa jauh lebih efisien Anda dapat memanipulasi windows dengan alat yang tepat.

Mosaic duduk di bilah menu Anda, tidak melakukan apa-apa sampai Anda mulai memindahkan jendela. Pindahkan jendela yang Anda seret ke atas di dekat bagian atas layar dan Anda akan melihat beberapa ikon muncul. Seret penunjuk tetikus Anda ke atasnya dan Anda dapat memposisikan windows dengan beberapa cara berbeda.

Tambahkan pintasan keyboard dan Anda memiliki hampir semua tata letak jendela yang mungkin tersedia dalam hitungan detik.

Unduh: Mosaic

Workspaces
Melakukan pekerjaan serius di komputer Anda jarang melibatkan hanya satu aplikasi. Baik saat Anda menulis, mengode, atau melakukan pekerjaan desain, kemungkinan Anda akan memiliki beberapa jendela terbuka. Anda mungkin memindahkannya ke lokasi yang sudah dikenal juga agar mudah dijangkau. Ruang kerja menangani semua itu untuk Anda, dan itu baru permulaan.

Workspace memungkinkan Anda mengatur grup tugas. Misalnya, Anda dapat membuka dokumen tertentu dalam satu aplikasi sambil menarik catatan di aplikasi lain. Ruang kerja menangani ini, tetapi juga bisa menarik email, halaman web, dan banyak lagi. Saat Anda tidak lagi memerlukan file atau data lain, hapus saja dari daftar Resources dan hilang.

Unduh: Workspaces

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar