Jumat, 23 Agustus 2019

10 Situs Web Terbaik Untuk Menemukan Pekerja Relawan Yang Tepat Untuk Anda

Memberikan kembali kepada komunitas membuat diri Anda dan orang lain merasa senang. Berkat internet, peluang sukarela tidak pernah semudah ini ditemukan. Apakah Anda ingin membantu hewan, lingkungan, atau orang yang membutuhkan, situs web sukarela dapat mencocokkan Anda dengan peluang spesifik.

Siap untuk membantu? Lihatlah situs web terbaik ini untuk menemukan pekerja sukarela.

VolunteerMatch telah mencocokkan jutaan orang dengan peluang sukarela yang luar biasa. Saat Anda mengetik lokasi Anda di bilah pencarian, VolunteerMatch mencantumkan semua kemungkinan pekerjaan di dekat Anda.

Anda dapat mengurutkan beberapa kemungkinan dengan sebab binatang, anak-anak, manula, wanita, dan seni hanyalah beberapa filter yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pekerjaan sukarela yang tepat untuk Anda.

Karena kita hidup di zaman di mana aplikasi ponsel cerdas dapat membantu seseorang, VolunteerMatch juga memungkinkan Anda untuk melihat peluang virtual. Ini memungkinkan Anda melakukan pekerjaan sukarela dari kenyamanan rumah Anda. Setelah Anda menemukan pekerjaan yang Anda inginkan, daftar ke situs dan beri tahu organisasi bahwa Anda ingin membantu.

All for Good menggunakan lokasi Anda untuk menemukan peluang di dekat Anda. Cukup klik Temukan Cara Menjadi Relawan di bilah menu atas untuk mencari organisasi lokal. All for Good memberi Anda ribuan hasil untuk Anda pilih.

Hit Lihat opsi pencarian lainnya untuk mengetikkan kata kunci yang memfilter peluang berdasarkan minat khusus Anda. Situs ini juga memungkinkan Anda menyaring hasil berdasarkan proyek jarak jauh, tanggal, dan proyek ramah keluarga.

JustServe membuat mendaftar untuk pekerjaan sukarela menjadi mudah. Setelah Anda menemukan peluang, cukup mendaftar untuk mendapatkan akun di situs web, dan hanya muncul di acara ketika hari itu tiba.

Ketikkan lokasi pilihan Anda untuk melihat peluang. Saring acara berdasarkan kelompok usia, keterampilan sukarela, dan minat Anda sendiri. JustServe tidak hanya menampilkan acara satu kali saja, tetapi juga akan menunjukkan kepada Anda peluang yang berkelanjutan.

Jika Anda pernah menjadi sukarelawan, Anda mungkin pernah mendengar tentang United Way. Organisasi nirlaba ini berspesialisasi dalam memberikan kembali kepada masyarakat, terutama dalam bentuk pendidikan, perawatan kesehatan, dan penggalangan dana.

United Way menghubungkan Anda dengan berbagai peluang yang melibatkan mendukung anak-anak, berkebun, konstruksi, terapi, layanan bencana, dan bahkan bekerja di bank makanan. Berbagai macam pekerjaan membuatnya mudah untuk menggunakan keterampilan yang sudah ada sebelumnya untuk membantu komunitas Anda.

Saat mencari peluang, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar acara disponsori oleh United Way di daerah Anda. Untuk terlibat dalam pekerjaan sukarela di luar negeri, pastikan untuk menghubungi United Way setempat.

Do Something memberdayakan kaum muda untuk terlibat dalam komunitas mereka dan berjuang untuk perubahan sosial. Seluruh organisasi membantu mendaftarkan lebih dari 100.000 pemilih baru pada 2018 dan bahkan membersihkan total 3,7 juta puntung rokok. Gerakan Do Something secara langsung memengaruhi komunitas dan membuat perbedaan langsung.
Baca Juga
Anda tidak harus tinggal di area tertentu untuk terlibat dalam acara-acaranya. Sebagian besar gerakan hanya meminta Anda untuk melakukan bagian Anda untuk membantu penyebabnya dan memberi Anda panduan tentang bagaimana melakukannya. Beberapa acara mungkin meminta Anda untuk membersihkan sampah di sekitar Anda, sementara yang lain menginstruksikan Anda untuk mengumpulkan makanan bagi yang membutuhkan.

Apakah Anda memiliki keahlian dalam konstruksi, atau memiliki minat untuk belajar tentang desain interior? Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus melihat peluang di Habitat for Humanity. Organisasi ini berspesialisasi dalam membangun rumah untuk orang-orang yang kurang mampu di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Saat Anda mencari peluang, Habitat for Humanity mendaftar kantornya di daerah Anda. Dari sini, Anda dapat memilih cabang yang terdekat dengan Anda, dan mendaftar untuk kegiatan apa pun saat ini atau di masa mendatang. Di sisi lain, Anda juga dapat mencari peluang global, yang memungkinkan Anda membangun tempat perlindungan di seluruh dunia.

Untuk menjadi sukarelawan di Habitat for Humanity, Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang konstruksi untuk terlibat. Ini mendorong wanita, anak-anak, dan veteran untuk bergabung juga.

GivePulse menawarkan seluruh database peluang relawan. Cukup ketik lokasi Anda, dan gulir ke daftar pekerjaan sukarela yang berharga. Ketika Anda menghabiskan waktu membantu orang lain, itu dapat berubah menjadi pengalaman pendidikan bagi Anda dan orang-orang yang membutuhkan. Bekerja sebagai instruktur yoga sukarela, atau bahkan menjadi pengasuh untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Jika Anda perlu melacak jam sukarela Anda, GivePulse juga dapat membantu Anda. GivePulse menunjukkan jumlah waktu Anda bekerja, memverifikasi jam Anda, dan bahkan menghitung statistik sukarela Anda.

AARP adalah salah satu asosiasi nirlaba terbesar di Amerika Serikat. Ini membantu orang Amerika berusia 50 atau lebih dengan membantu mereka merasa lebih nyaman dan percaya diri selama proses penuaan.

AARP memungkinkan Anda untuk menjadi sukarelawan dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Menjadi pendamping senior, mengajar anak-anak muda, atau bahkan membantu para veteran. Saat Anda mengungkap rahasia kedermawanan, Anda akan kecanduan kepuasan relawan waktu Anda.


Terhubung dengan bank makanan lokal Anda melalui Feeding America. Karena sebagian besar bank makanan sebenarnya bergantung pada sukarelawan untuk melakukan sebagian besar pekerjaan, organisasi ini benar-benar dapat menggunakan bantuan Anda. Dengan menghabiskan sedikit waktu memilah-milah dan menyimpan makanan, Anda dapat membantu keluarga yang kelaparan di kota Anda.

Palang Merah Amerika mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan darurat dan bantuan bencana bagi mereka yang terkena dampak kondisi medis atau bencana alam. Ketika Anda mendaftar untuk Palang Merah, Anda dapat memilih dari berbagai peran.

Pilih untuk mengikuti kuis singkat yang menempatkan Anda pada posisi tertentu, atau pilih untuk menelusuri peluang berdasarkan kategori. Sementara beberapa peran berkaitan dengan keuangan, pendidikan, dan TI, peran lain memungkinkan Anda membantu orang secara langsung.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar