Kamis, 29 Agustus 2019

10 Pemutar Audio Digital Terbaik Tanpa Ponsel Anda

Sangat bagus bahwa ponsel dapat memutar musik, tetapi tidak ideal untuk pemutaran musik. Meskipun mengabaikan kualitas komponen audio, mereka memutar notifikasi di tengah lagu. Jauh terlalu mudah untuk menjawab panggilan saat Anda juga ikut bernyanyi.

Anda mungkin tidak memerlukan pemutar musik digital khusus untuk memainkan musik Anda seperti yang Anda miliki 15 tahun yang lalu, tetapi itu tidak berarti mereka tidak berguna. Pemutar musik digital saat ini menawarkan penyimpanan yang dapat diperluas, dukungan untuk musik tanpa kehilangan, dan kualitas audio yang superior.

Astell & Kern A & futura SE100
Semuanya mulai dari nama hingga tampilan Astell & Kern A & futura SE100 adalah retro-futuristik. Meskipun mungkin terlihat seperti perangkat dari film fiksi ilmiah, itu adalah suara yang penting di sini. Dan di bagian depan itu, A & futura SE100 sepadan dengan harganya.

Perangkat ini dapat menangani pemutaran file lossless hingga 32-bit / 384kHz serta DSD 256. Di dalamnya mengemas ES9038 Pro 8-channel digital-to-analog converter (DAC) dan CPU octa-core untuk kinerja yang halus seperti sutra . Pemain ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB dan slot microSD untuk lebih banyak musik. Headphone-out seimbang selain jack 3.5mm standar berarti Anda dapat mencolokkan headphone yang Anda suka.

Sony Walkman NW-WM1A
Masuk akal bagi Sony untuk menggunakan nama Walkman, karena, meskipun sudah usang, ia selamanya terikat dengan musik portabel. Konon, Sony Walkman NW-WM1A jauh sekali dari pemutar kaset jinjing lama.

Walkman ini akan menangani file DSD hi-res Anda semudah memainkan MP3 Anda. Ini memiliki jack headphone seimbang untuk kaleng high-end juga, sebagai jack 3.5mm standar untuk headphone sehari-hari Anda. Ini mengemas amplifier headphone yang kuat juga, jadi bahkan headphone yang haus kekuasaan akan bekerja dengan sempurna di sini juga.

Onkyo DP-X1A
Onkyo adalah merek audio yang mapan, jadi tidak terlalu mengejutkan perusahaan masih menawarkan beberapa pemutar audio digital. Namun, Anda mungkin akan terkejut dengan betapa bagusnya Onkyo DP-X1A. Untuk memulai, Anda punya DAC ganda Sabre ES9018K2M, dengan dukungan untuk musik yang tidak terkompresi hingga 384kHz.

Model ini mengemas penyimpanan internal 64GB, tetapi Anda dapat mengembangkannya dengan kartu microSD. Ini dikombinasikan dengan dukungan Master Quality Authenticated (MQA) bawaan. Jadi, Anda dapat mengemas pemain yang penuh dengan file-file yang kedengarannya bagus yang tidak memakan banyak ruang seperti format lossless seperti FLAC atau ALAC.

Astell & Kern A & Norma SR15
Astell & Kern A & Norma SR15 adalah yang lolos sebagai entry-level di jajaran perusahaan saat ini. Yang mengatakan, model ini masih melampaui apa yang akan diklasifikasikan sebagai top-of-the-range bahkan 10 tahun yang lalu. Ini akan memainkan file 24-bit / 192kHz dan DSD64 asli, sementara file resolusi tinggi downsampled.

Selain headphone kabel seimbang dan tidak seimbang, pemutar ini juga stream melalui Wi-Fi dan Bluetooth. Bahkan memiliki pasang surut bawaan. Desain off-kilter yang disengaja mungkin bukan untuk semua orang, tetapi perusahaan ini memiliki gaya yang sesuai dengan keinginannya, dan SR15 berhasil melakukannya.

Pioneer XDP-300R
Setelah menggabungkan beberapa tahun yang lalu, Pioneer dan Onkyo pasti berbagi keahlian audio mereka bolak-balik. Itu akan menjelaskan mengapa Pioneer XDP-300R begitu fitur dikemas untuk harga. Seperti pemutar audio digital DP-X1 Onkyo, model ini memiliki dukungan MQA untuk audio berkualitas tinggi dengan ukuran file kecil.
Baca Juga
XDP-300R juga dilengkapi jack headphone yang seimbang dan tidak seimbang. Dikombinasikan dengan amp ESS SABER dan DAC di dalamnya, Anda harus dapat menghidupkan sebagian besar headphone dengan mudah.

Apple iPod Touch (Generasi ke-7)
Untuk waktu yang lama, penggemar Apple khawatir iPod Touch mungkin telah memainkan nada terakhirnya. Untungnya, bukan itu masalahnya, karena, pada Mei 2019, perusahaan memperkenalkan model baru pertama dalam empat tahun. Ini bukan desain ulang yang revolusioner, tetapi Apple iPod Touch generasi ketujuh melakukan apa yang Anda harapkan.

IPod Touch memiliki lebih banyak kesamaan dengan iPhone daripada kebanyakan pemutar audio digital. Ia memiliki kamera, misalnya, dan dapat menjalankan aplikasi yang sama yang Anda gunakan di iPhone. Ketergantungan pada sistem operasi iOS ini merupakan plus atau minus, tergantung pada sudut pandang Anda. Bagi penggemar ekosistem Apple, ini adalah taruhan yang bagus.

 Activo CT10
Meskipun Anda mungkin belum pernah mendengar nama merek Activo, Anda pasti pernah mendengar tentang perusahaan terkait. Perusahaan induknya, iRiver, telah lama menjadi nama di pasar audio portabel, dan juga merupakan perusahaan induk dari Astell & Kern. Meskipun Activo CT10 mungkin tidak setinggi ini, itu pasti cocok untuk Anda.

The CT10 mendukung 24-bit / 192kHz musik terkompresi dalam format lossless umum serta streaming melalui Tidal, Spotify, dan Apple Music. Yang mengatakan, itu tidak menampilkan jack headphone yang seimbang atau beberapa fitur high-end lainnya. Namun, jika Anda mencari langkah dari ponsel Anda dalam kualitas audio, ini akan membantu.

Sony Walkman NW-A45 / B
Sony Walkman NW-A45 / B menunjukkan bahwa rentang level masuk perusahaan tidak berhemat pada fitur. Model ini tidak memiliki headphone yang seimbang tetapi fitur kompatibilitas hi-res yang sama dan tampilan Walkman klasik.

Penyimpanan internal adalah 16GB yang cukup rendah, tetapi Anda dapat mengembangkannya melalui slot kartu microSD. Walkman NW-A45 / B akan memainkan file DSD, meskipun itu dikonversi ke PCM terlebih dahulu. Anda juga mendapatkan dukungan MQA, jadi jika Anda lebih suka menurunkan ukuran file, Anda memiliki opsi.

FiiO M7
FiiO telah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam menyediakan perangkat keras audio yang terdengar sangat bagus dengan harga terjangkau. Perusahaan ini melakukan DAC mandiri dan headphone ampli, tetapi pemutar audionya cenderung mendapatkan pujian terbanyak. Melihat FiiO M7, mudah untuk melihat alasannya.

Model ini menampilkan decoding DSD asli; fitur yang tidak selalu tersedia bahkan pada pemain termahal. Chip ESS Saber 9018 memberi daya pada output, memberikan DAC dan headphone amp. Ini membantu menjaga ukurannya kecil dan harganya relatif rendah.

FiiO X1
Fitur FiiO X1 mendukung semua format file lossless utama. Ini akan memainkan semua ini hingga 32-bit / 192kHz, menunjukkan seberapa jauh kita datang dari pemutar MP3 jadul.

X1 tidak menawarkan banyak fitur mewah, tetapi tidak harus. Jika Anda mencari cara untuk memutar musik saat dalam perjalanan tanpa risiko ponsel Anda, ini solusi yang sempurna. Fakta bahwa itu mungkin terdengar lebih baik daripada telepon Anda hanyalah lapisan gula pada kue.

Untuk semua hal positif yang dimiliki oleh pemutar musik digital, tidak semua orang ingin menghabiskan uang untuk gadget lain. Jika Anda menggunakan ponsel Android dengan jack headphone dan chipset audio berkualitas, Anda sudah mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi yang memainkan semua file yang Anda inginkan.

Jika Anda menggunakan perangkat iOS tanpa jack headphone, ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan untuk memainkan semua musik Anda. Karena itu, Lihat artikel kami untuk memainkan audio hi-res di iPhone atau iPad Anda.

Baca Juga

0 komentar:

Posting Komentar