Sabtu, 23 Maret 2019

Tips Bermain LYN: The Lightbringer untuk Pemula

LYN: The Lightbringer (Review Singkat)

Lyn: The Lightbringer adalah game Mobile Android/Ios dengan Genre RPG Fantasy yang memiliki berbagai karakter yang dapat dikumpulkan oleh player melalui metode summon seperti halnya game Gacha. 

Game ini merupakan game yang sangat bagus untuk dimainkan terutama bagi kalian yang menyukai game dengan genre RPG Fantasy seperti ini. Kenapa ? karena didalam game ini ada beberapa hal yang sangat menarik untuk dinikmati yang mungkin tidak akan dapat kalian rasakan digame lain serupa.

Salah satunya, yang pasti adalah : Story Epic dan Kualitas Grapich yang menurut saya sangat memukau. didalam game ini kalian akan bisa menikmati story epic dari Lyn: The Lightbringer yang sangat baik jika kalian membaca ceritanya dan juga kualitas grapich didalam game ini sangat lah cantik dan unik, baik dari Animasi ataupun Desain Karakter didalam game ini sangatlah bagus dan memanjakan mata. Dijamin kalian pasti akan enjoy memainkannya.

Selain itu Lyn: Lightbringer juga merupakan game online multiplayer yang bisa membuat kita dapat berinteraksi dengan player lain, membentuk guild, dan juga fitur challange boss dan pvp antar player yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

Tips Bermain LYN: The Lightbringer

Lyn: Lightbringer merupakan game dengan system combat power (CP) yang mana akan membuat combat power dari sebuah team menjadi sangatlah penting dalam penentu kemenangan di sebuah pertarungan. 

Tetapi walau berbasis CP, tidak selalu team yang memiliki CP yang lebih tinggi dapat menang dari team dengan CP yang lebih rendah. Karena digame ini juga diperlukan yang namanya Strategy dan Tactic yang benar dalam bermain.

Selain dari Strategy dan Tactic masih terdapat beberapa hal lain lagi yang harus kalian ketahui seperti Tips Tips bermain agar memudahkan kalian untuk mengembangkan CP team kalian menjadi lebih kuat. Sehingga kalian bisa menjadi player hebat yang dapat memenangkan banyak pertarungan dan mengalahkan musuh musuh yang kuat di Game ini.

Berikut ini apa saja Tips - Tips bermain Lyn: The Lightbringer yang harus kalian ketahui :

-  Ketahui Auto Battle

Terdapat dua Tipe Auto Battle dalam game ini yaitu : Semi auto dan Full Auto. Dalam mode Full Auto, Karakter kita akan dimainkan dengan 100% auto yang akan otomatis langsung mengaktifkan skill saat cooldown skill selesai dan skill siap digunakan. Sedangkan untuk Mode Semi Auto, karakter kita juga akan sama otomatis langsung mengaktifkan skill saat cooldown selesai hanya saja skill yang diaktifkan otomatis hanyalah skill normal dari karakter kita dan Ultimate Skill diaktifkan secara manual.

- Selesaikan Stage Adventure dengan Cepat

Saat kalian baru memulai memainkan game ini, segeralah selesaikan Stage dengan cepat sebisa kalian karena dengan menyelesaikan setiap stage kalian akan mendapatkan beberapa item yang akan berguna. Setidaknya untuk diawal selesaikan lah sampai stage 1-5 karena disanalah kalian mulai bisa summon heroes.

Selain itu ada banyak Heroes yang bisa didapatkan hanya dengan memainkan Adventure Mode. Itulah alasan besar kanapa kalian harus cepat menyelesaikan setiap stage awal dari Adventure mode ini. karena ada banyak reward yang menunggu kalian disana.

- Summon Heroes

Terdapat banyak Heroes yang hanya bisa didapat dengan cara Summon, dan untuk melakukannya kalian sangat memerlukan Red Diamond dan Blue Diamond. 

Sangat disarankan untuk kalian menyimpan sampai 900 diamond sebelum summon heroes. Karena sudah jelas keuntungan jika kita melakukan summon satu demi satu dengan 100 diamond kita hanya akan mendapat 9 heroes, sedangkan jika kita summon dengan 900 diamond kita akan mendapat bonus 1 heroes menjadi 10 heroes.

- Saat melawan Boss, Berhati hati dengan Auto Battle

Berbeda dengan Mode Battle biasa, Disaat melawan boss Team yang kita terjunkan dapat digerakan kesana kemari dengan menahan dan menggeser layar seperti Analog. 

Disaat melawan boss sangat disarankan untuk kalian tidak menggunakan mode Auto. Alasan utama untuk hal ini adalah karena boss memiliki beberapa skill yang jujur saja pasti akan sangat sakit jika terkena.

Oleh karena itu kalian harus menggerakan Team kalian dengan manual dan menjalankan team kalian. Perhatikan lah zona merah yang ada ditanah, itu menandakan tempat dimana serangan boss akan dilancarkan. Berusahalah untuk menghindari setiap serangan yang kalian liat atau team kalian akan kalah.

- Farming 

Dalam setiap Stage dalam Adventure mode kalian bisa melihat hadiah apa yang dapat kalian dapatkan saat menyelesaikan stage tersebut. Jika kalian ingin segera meng upgrade heroes kalian dengan cepat, maka kerjakan lah sebuah Stage secara berulang ulang untuk mendapatkan item item yang diperlukan untuk upgrade heroes kalian. Selain itu dengan cara ini kalian juga akan mendapat sejumlah exp dan gold secara bersamaan.

- Selesaikan Achievement dan Mission

Kalian bisa mengakses menu Achievement dari pilihan yang ada dibawah layar. Disana kalian bisa melihat berbagai Achievement dan juga hadiah yang dapat kalian dapatkan jika menyelesaikannya. Dengan menyelesaikan Achievement kalian akan mendapat sejumlah reward yang berguna oleh karena itu cobalah untuk melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan semua Achievement yang ada.

- Gunakan Equipment Gears yang Kuat

Para heroes kalian memerlukan setiap bagian gear yang kuat untuk mendongkrak CP team kalian. Maka dari itu cobalah untuk mendapatkan Gears yang baik untuk heroes kalian.

Kalian juga bisa melakuakan upgrade seperti Enhance untuk meningkatkan Kualitas Gear heroes kalian.

- Bentuk Team dengan Benar

Didalam menu Team kalian bisa menyusun Formasi dan heroes yang ingin kalian gunakan dalam battle. Ada terdapat 3 baris formasi yaitu : Rear Line, Mid Line, dan Front Line.

Rear Line dan Mid Line, adalah dua barisan belakang dalam formasi, biasanya bagus untuk meletakan hero support atau demage dealer yang memiliki daya tahan lemah.

Sedangkan Front Line adalah barisan depan yang biasa nya digunakan untuk hero hero tank yang memiliki daya tahan kuat yang dapat melindungi barisan belakang mid line atau rear line.

Formasi sangatlah penting dan merupakan strategy dasar dalam permainan ini jadi pastikan kalian mencoba komposisi yang berbeda jika kalian menemui kekalahan dan cobalah lagi menghadapi lawan yang telah menjatuhkan kalian.

--------------------------------------------------------------------------------

Itulah tadi beberapa Tips bermain Lyn: The Ligthbringer yang bisa saya bagikan kepada kalian semua untuk saat ini. 

Karena game ini masih baru, tentunya kedepannya akan ada benyak hal lain yang dapat dibahas dari Lyn: The Lightbringer ini, maka saya akan mencoba untuk terus update berbagai tips lain dari game ini. Jadi bagi kalian yang suka akan game ini jangan lupa mampir lagi ke Blog Hizaku ini ya agar mendapat beberapa info berguna tentang game ini.

Happy Gaming~

0 komentar:

Posting Komentar