Jumat, 03 Agustus 2018

Tips Leveling Cepat Durango

Level merupakan elemen yang paling dominan di dalam sebuah game, terutama di game MMORPG seperti Durango ini. Hampir semua kegiatan didalam game berhubungan dengan level, mulai dari memperkuat diri sampai menggunakan skill keterampilannya memerlukan tingkat level tertentu. Karena hal itu tentunya jika level char kita masih kecil kita akan sulit untuk mendapatkan semua kesenangan didalam game.

Untuk membantu player durango untuk cepat menaikkan level karakternya maka saya mau share info dan pengalaman di game durango ini nih agar kawan kawan yang baru main bisa cepat naik level ke level maks (Lv 60).

Tips ini saya dapat setelah mencoba kembali membuat karakter baru dan memulai kembali leveling di durango. Dan yang saya dapat adalah sebagai berikut :

Tips Leveling Durango :

Level 1 - 11
- Cukup Jalankan Tugas/Misi 
- Lakukan berulang ulang sampai lv 11

Level 11 - 16
- Pergi ke pulau Lv 15 dan Jalankan Misi
- Kumpulkan (Gather) material material yang ada di pulau dan olah kembali material yang dikumpulkan menjadi sesuatu (contoh daun dicraft menjadi baju daun, batang buluh dicraft menjadi tali dll).
- Hunting Zebraceratop (27 exp).

Level 16 - 21
- Pergi ke pulau sedang lv 20 dan kembali jalankan misi.
- Kumpulkan (Gather) material material yang ada di pulau dan olah kembali material yang dikumpulkan menjadi sesuatu (contoh daun dicraft menjadi baju daun, batang buluh dicraft menjadi tali dll).
- Hunting Protoceratop juga akan memberi banyak exp untuk level up di tingkat ini.

Level 21 - 26
- Pergi menuju pulau tropis Lv 25 
- Jalankan Misi disana.
- Hunting Saurophus (200+ exp)



Level 26 - 31
- Pergi menuju pulau tundra lv 30
- Jalankan Misi disana.
- Hunting Direwolf (380+ exp)
- Hunting Megaloceros Jantan (400+ exp)



Level 31 - 36
- Pergi menuju pulau gurun Lv 35.
- Jalankan Misi disana.
- Hunting Kentrosaurus (900 exp)

Level 36 - 41
- Pergi menuju pulau tropis lv 40 (unstable)
- Mulai dari sini kalian bisa memilih untuk menjalankan misi atau tidak karena mulai dari sini exp yang dibutuhkan untuk level up menjadi jauh lebih besar dan perolehan exp dari misi dan hunting jika dibandingkan maka exp dari Hunting jauh lebih besar dari misi. Tetapi misi tetap bisa menjadi pilihan jika kalian ingin mendapat t stone.
- Hunting Saurophus (800 exp)



Level 41 - 46
- Pergi menuju pulau tropis lv 45
- Hunting Saurophus (1,8k exp)



Level 46 - 51
- Pergi menuju pulau salju Lv 50
- Hunting Direwolf (2,7k exp)



- Pergi menuju pulau gurun Lv 50
- Hunting Ankylosaurus (7k exp)
- Hunting Kentrosaurus (4,7k exp)



Level 51 - 56
- Pergi menuju pulau tropis lv 55
- Hunting Saurophus (3,5k Exp)
Hunting Parasaurophus (4k Exp) 



Level 56 - 60
- Pergi menuju pulau Savage Tropis
- Hunting Direwolf (6k Exp)
- Hunting Parasaurophus (5k Exp)
- Hunting Braciosaurus (19k Exp) 



Catatan Tambahan :
- Tingkat kesulitan dino pada daftar diatas yaitu : Saurophus (Sangat Mudah), Direwolf (Mudah), Megaloceros Jantan (Mudah), Kentrosaurus (Sedang), Ankylosaurus (Sedang), Braciosaurus (Sulit)

- Kalian bisa mencari dino yang ingin kalian hunting dengan menggunakan radar pencari kawah. Karena setiap kawah pasti memiliki dino penjaga dan juga level dino yang berada di kawah lebih tinggi dari yang biasa dan artinya exp yang lebih besar juga. 

- Exp yang didapat dari setiap keberhasilan berburu adalah berdasarkan tingkat demage yang diberikan ke dino, itu artinya jika kalian hunting bersama teman expnya juga akan terbagi sesuai demage yang diberikan masing masing. Disarankan untuk hunting solo saja.

- Diwajibkan agar karakter sobat dibuild petarung agar dapat menjalankan hunting dengan lebih cepat, setelah mencapai lv 60 terserah sobat ingin reset atau tidak.

- Pada saat karakter sobat mencapai lv 35, sobat sudah bisa mulai menggunakan set pakaian petarung yang lebih kokoh dan juga weapon yang lebih kuat seperti pakaian algojo dan senjata dari tulang. Disarankan untuk mendapatkannya karena pada lv 35 keatas dino yang diburu menjadi semakin sulit. Sobat bisa minta bantuan pada kawan kawan sobat untuk dibuatkan atau langsung beli saja dipasar.

- Disarankan untuk masuk kedalam klan karena dengan masuk kedalam klan, sobat bisa mendapat banyak bantuan berupa buff klan, senjata, armor, makanan dan obat obatan. (tetapi tentu saja disetiap klan durango mempunyai peraturannya sendiri mengenai hak dan kewajiban dan diharapkan sobat jika ingin masuk klan siap dengan peraturannya dan mendahulukan kewajiban sebelum hak. dan disarankan untuk masuk ke klan yang ramah terhadap newbie atau clan teman kalian yang kalian kenal)

- Manfaatkan dengan baik event double exp yang diberikan nexon setiap minggunya yaitu setiap hari minggu jam 16.00 wib sampai 22.00 wib.

0 komentar:

Posting Komentar