Jumat, 31 Maret 2017

Sebaik-baiknya Cinta Yang Ada Di Depan Matamu Akan Kalah Dengan Cinta Yang Telah Allah Persiapkan Untukmu

http://impianwanita2.blogspot.co.id/

Cinta yang nampak baik di depan mata kita tentu akan kalah dengan cinta yang telah Allah persiapkan untuk kita. Hal ini menunujukkan bahwa hanya Allah lah Dzat yang maha mengatur cinta pada setiap hati hamba-hambanya. Maka jangan sampai kita melupakan hal itu, sehingga terlena dengan perasaan cinta yang kita miliki sampai akhirnya kita melakukan sesuatu yang memang Allah benci.
Sebab, cinta yang menurut hati sudah perfect 99% belum tentu benar-benar baik dan membawa kebahagiaan dalam hidup kita kelak, maka mencintalah sekedarnya saja dengan cara yang baik pula, agar saat Allah tidak mentakdirkan untuk bersamanya, hati ini menyadari bahwa hanya cinta yang dipersiapkan oleh Allah yang benar-benar baik dan membawa sebuah kebahagiaan. Cintai lah dia karena Allah.

Tidak Usah Menyesali Keadaan Karena Ia Pergi Dari Hidupmu, Meski Kamu Sudah Tahu Betapa Baiknya Dia

Jadi tidak usah menyesali keadaan jika tiba-tiba ia pergi dari hidup kita, meski selama ini kita sudah banyak tahu tentang dirinya yang memang baik. Karena bisa saja nafsu yang menyanding kita selama ini tengah menutup hati, sehingga yang kita lihat hanya sisi baiknya saja.

Karena Yang Pergi Itu Hanyalah Cinta Semata Bukan Jodoh Yang Kamu Pinta Selama Ini Dalam Doa
 
Dan tidak usah merasa gelisah dan khawatir berkepanjangan, sebab yang pergi itu hanyalah cinta semata bukanlah jodoh yang kita pinta selama ini dalam setiap doa yang kita panjatkan.
Karena kita memang sudah meminta kepada Allah untuk diberikan cinta terbaik dan jodoh yang baik, dan jika orang yang kita anggap baik di depan mata tiba-tiba menjauh berarti doa kita tengah panjatkan di ijabah oleh sang pengatur cinta dan jodoh.
 
Yang Kamu Butuhkan Bukan Hanya Cinta, Tapi Jodoh Yang Akan Mendampingimu Sampai Maut Memisahkan
 
Karena yang kita butuhkan dalam hidup ini bukan hanya cinta, tapi jodoh yang memiliki cinta sehingga mampu mendampingi kita sampai maut memisahkan kelak.
Sebab sejatinya jika kita hanya membutuhkan cinta semata maka bisa saja banyak cinta yang datang dan pergi dalam hidup, hingga akhirnya kita merasa jenuh.
Tetapi ketika kita membutuhkan jodoh, maka Allah akan memberikan jodoh yang sudah terhias oleh cinta, dan ia tidak akan pernah pergi dari kita. Sebab yang namanya jodoh, ia yang datang dan tidak akan pernah pergi lagi.
 
Untuk Apa Bersedih Hati, Sedangkan Allah Lebih Tahu Jodoh Yang Mana Yang Mempunyai Cinta Terbaik Untukmu
 
Lalu untuk apa masih bersedih hati jika ia pergi dari kehidupan kita, sedangkan Allah sudah lebih tahu jodoh yang mana yang benar-benar mempunyai cinta terbaik untuk kita. Tidak cukupkah kita percaya pada ketentuan-Nya, karena sesungguhnya hanya Allah lah yang maha sempurna dalam memasangkan hati hamba-hambanya.
 
Bersabarlah, Sebab Allah Akan Memberikanmu Cinta Yang Jauh Dari Sekedar Baik Untukmu
 
Maka bersabarlah, sebab Allah akan memberikan kita cinta yang jauh dari sekedar baik untuk kehidupan kita. Karena ketika kita pasrahkan semuanya kepada Allah, maka tentu Allah akan selalu membuat keadaan hati kita baik-baik saja, hingga pada waktunya tiba kita akan bertemu dengan seseorang yang memang sudah Allah pilihkan untuk mencintai kita.

0 komentar:

Posting Komentar